Penempatan Foto Pre Wed di Gedung

Ini tentang penempatan foto pre wed yang akan dicetak besar. Mungkin ukurannya sekitar 40×50 cm. Di pigurain dan ditaro pada standing / steger. Rencananya akan ada sekitar 7 foto yang akan dicetak besar. 5 foto dari sesi pre wed outdoor kemudian 2 foto dari sesi pre wed indoor / studio.

Kemarin aku, mas sama Anggoro (adikku) diskusi tentang foto-foto outdoor yang akan dicetak dan diperbesar nanti. Ternyata banyaak banget foto-foto pre wed kita kemarin. Aku sama mas sampai pusing banget. Diskusinya sampai jam 11 malam. Dan kayanya ga perlu ada sesi pre wed outdoor yang kedua deeh. Hehehe, selain boros biaya, boros waktu dan tidak segitu perlunya.

Foto-foto yang diperbesar akan merepresentasikan tiap-tiap scene yang diambil pada saat pre wed kita kemarin.  1 yang foto di rumah tua, 1 yang foto di Bumi Sangkuriang, 2 foto yang di Isola dan 1 foto yang di foto di Hitan Pinus. Kemudian foto-foto lainnya akan dibuat dan di edit spesial oleh Anggoro, mungkin mau dibuat macam kolase dan ditampilkan kaya galeri foto begitu.

Untuk detailnya bagaimana ssshh.. masih rahasia perusahaan. Pokoknya kesan retro vintagenya mungkin akan kental ditampilkan.Tentunya hal ini harus didiskusikan dengan Pak Darmasto juga. Gimana biar masuk dengan tema Jawa Tradisional yang akan diusung. Wehehehe..

So far gw puas banget sama hasil editnya Anggoro. Natural dan tidak berlebihan. Cuman artistiknya juga terlihat. Kemudian selain pilih-pilih foto kemarin juga diskusi penempatan foto pre wed di Balai Sudirman Panti Prajurit. Detailnya mungkin bisa dilihat pada gambar di bawah yaa.. :

Untuk foto pre wed studio akan ditempatkan pada pintu masuk dan setelah lorong. Bisa dilihat di gambar pada nomor 1 dan 3. Kemudian untuk pre wed outdoor akan di tempatkan satu pada lorong (no. 2), dan kemudian sisanya di sebelah kanan jalur salaman (no 4-6).  Kenapa di sebelah kanan jalur salaman, soalnya bayangan aku sebelah kiri akan di taro TV plasma.

Kemudian, nanti jalur salaman akan dibuat disebelah kiri jalur kirab. Mungkin tidak terlihat di gambar diatas. Namun red carpet yang di gambar itu hanya berfungsi untuk jalur Kirab Pengantin dan Tamu VVIP. Humm gimana, cukup kan yaah ? Dan tidak kebanyakan ?