Some Adjustment In The Morning..

Setelah perjalanan hanimun kita yang super duper yummy dan menyenangkan, akhirnya aku sama mas harus kembali ke dunia nyata yak. So many bills to be paid soo we must get back to work.. Hihihi.. Padahal masih jet lag bangeet nih sama suasana Bali yang very very very laid back.. πŸ˜€ Naah ada beberapa hal yang berubah sih di hidup aku. Bukan berarti karena si mas ya, but I try to adjust myself in the situation..

Aku kan tiap hari masuk yang 07.10 pagi di kantor. Yup, sepagi itu. Maklum abdi negara.. halah.. πŸ™‚ Sedangkan si mas sendiri masuk tiap hari jam 09.30. Yup, sesiang itu. Ada sih flexi time di kantor sampai jam setengah 9, dan melihat kondisi mas seperti itu kayanya aku berusaha untuk datang lebih siang agar ada waktu di pagi hari dengan si mas. Waktu pagi hari menurut aku penting banget, bisa breakfast bareng si mas dan juga nyiapin bekal buat si mas juga. Hehehe emang sih masaknya belum full, tapi berusaha bikinin bekal buat si mas tiap hari. Hehehe toh si mas juga senang dibawain bekal. Dan hemat juga toh, jadi uang belanja bulanan bisa optimal dipakai.. πŸ˜€

Selesai breakfast biasanya aku cekokin si mas denganΒ  multivitamin dan buah, baru deh aku ke kantor deh. Dianterin si mas dunk, tapi si mas paling cuman pakai celana pendek, t-shirt, jaket dan sendal jepit. Hehe abis itu si mas bisa balik dulu ke rumah deh. Sedangkan aku jadi masuk tiap hari jam 07.45. Hihihihi.. Tak apa deh, yang penting bisa ada quality time in the morning sama hubby.. πŸ˜€

Jujur aja sih aku masih rada kagok menjalani kehidupan berumah tangga ini. Waktu awal-awalnya banget juga berasa aneh banget tiap bangun tidur ngeliat mukanya si mas langsung. Bawaannya pengen nyuruh pulang terus baru mikir.. Oh iyaa udah nikah yaa sama si mas, jadi memang rumahnya bareng.. Terus masih suka bilang “cowok gw tuh.. ” abis itu baru diem deh mikir. Oh iya bukan cowo gw lagi yaa.. Udah jadi suami.. Sama saja masih suka terpana kalau si mas bilang “..istriku..”Β  Huekekekekeke..

Kemudian ngurusin segala perintilan urusannya si mas juga masih gagu, belum biasa bo. Huehehe wondering saja apakah bisa jadi istri yang baik kah diriku ? Cause I think, istri yang bekerja adalah seorang WonderWoman.. She must be good at managing everything.. Can I be like that.. ? Hehehe kadang wondering saja.. Tapi optimis, insyaAllah pasti bisa lah . Masalah niat dan kebiasaan saja bukan ?Β  πŸ˜‰Β  Semangaaattt !!!

[thumbnail image]

7 thoughts on “Some Adjustment In The Morning..

  1. sekar says:

    Wah, pasti bisa mbak. Saling belajar satu dengan yang lainnya. Mengisi kekosongan yang belum bisa πŸ™‚
    Sing rukun yo mbakyu karo mase ..
    -s-

    [Reply]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *