BI.. to the RO.. to the KRASI..

.. sucks banget.. Salah satu hal yang membuat aku sering garuk-garuk tanah di kantor ini adalah ya itu.. Birokrasi yang panjaaaaaaaaanggg kayak ular tangga. Meliuk-liuk, kiri kanan dan gak jarang memusingkan.. Apalagi dulu di kantor lamaku semuanya dilaksanakan sekejap menekan tombol Send di Email. Praktis dan gampang. Kalau ini.. memo dulu lah.. ldp dulu laah.. undangan rapat.. dan segambreng hal-hal lainnya yang bikin perut gw lebih melilit ngerjainnya dibanding kerjaannya itu sendiri.

Seriously kerjaannya menurut aku sangat manageable. And personally, I don’t mind if we have like massive workload. But, all the pretty little stuff around the works yang kadang bikin aku menggila. Gak jarang juga waktu sehari abis buat rapat di sana sini. Kalau seharian rapat melulu, kapaaaan gw kerjanya coba. Hu-uh..

Pernah ya, sudah kerja cantik-cantik tapi terbentur dengan segala macam prosedur yang harus dilewati. Dan kadang saking frustasinya, suka merasa proses yang dilalui itu gak sebanding sama kerjaannya itu sendiri. Nyay.. nyey.. nyoy.. Namun apapun itu aku bersyukur kerja disini. Kalau aku gak pindah kerja kesini, not in a million years aku bisa dekat-jadian-sampai menikah dengan hubby. Aku cuman berharap menjalani tahun ketiga di kantor ini tidak membuat aku lengah dan terlena. Harus selalu terjaga, kalau tidak, pasti akan terlibas dilindas jaman..

Yaak semangaaaat!!! 😀

[thumbnail image]

5 thoughts on “BI.. to the RO.. to the KRASI..

  1. anggi says:

    Hi Nggi…( salam kenal ya )
    Gak semua orang beruntung loh…Ribuan orang bermimpi utk masuk BI, sedangkan lo sekarang udh jadi bagian dari BI.

    [Reply]

  2. ona says:

    gwe pendukung relativity nya einstein,,

    eh ga nyambung yak, masud gwe.. beruntung ga beruntung itu relatif.. imho.. masuk sini ga bisa disebut keberuntungan,, but still.. eke try to be grateful dengan jalan yg dikasi allah, berusaha dan berdoaaaaaa teman2..heueueu

    [Reply]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *