Cewek atau Cowok?!?

Hyaaaah baru minggu depan nih ketemu si Dede tapi rasanya gak sabar bangeeeett. Ya selain udah kangen bin kangen ngeliat si Dede, aku juga penasaran buangeet sama jenis kelaminnya si Dede. Waktu pertemuan terakhir si Dokter sih bilangnya kemungkinan sih cowok. Cuman doi juga belum 100% yakin, soalnya si Dede malu-malu kucing, kakinya di tutup rapat-rapat.

Waktu dibilang kalau jenis kelaminnya cowok aku sih iya-iya aja. Ya soalnya aku sih dari awal sih punya feeling kalau si Dede ini cowok. Why? Soalnya aku selalu ngerasa dekil dan kucel (jauh dari cantik deh). Terus hobi banget makan daging merah. You name it deh, beberapa kali craving parah pengen steak/iga panggang bahkan kalau melihat sate kambing udah ngiler se ngilernya. Seumur-umur aku gak hobi banget sama daging merah. Malah cenderung eneg kalau kebanyakan makan. Terus hasrat shopping yang nol besar hahahaaha.. Dan pemalasnya ampun-ampunan. Termasuk jadi malas bangeet masak di dapur. Bleh..

Tapi makin kesini kok malah makin banyak yang bilang kalau si Dede kayaknya cewek deh. Dari yang komentar bentuk perutku yang bulat . Katanya kalau cewek itu bulat, tapi kalau cowok itu lonjong/mancung. Terus beberapa yang bilang kalau semenjak hamil aku lebih glowing dan keliatan cantik. Hadeeeh glowing dari mananya? Masih berpendapat aku kucelnya poll.. 😆 . Bahkan bapak ku sendiri yakin kalau si Dede ini cewek. Wekekekeke..

Dan lagipula yaa, menurut aku semua bumil mau hamil baby cowok dan cowok pasti kelihatan cantik dan glowing. Yaah kecuali yang selama hamil di jalanin dengan muka bete dan cemberut. Itu mah gak ada cakep-cakepnya sama sekali.. Soalnya kan biasanya bumil itu (walaupuan dengan segambreng kondisi yang tidak mengenakkan) pasti bawaannya hepi terus. Jadi pasti akan terlihat auranya bagus.

Tapi emang sih ya, aku sendiri ngalamin. Sebutek-buteknya aku sama kerjaan tiap hari. Sekesel-keselnya sama birokrasi yang ampun-ampunan. Tapi setiap si Dede noel-noel rasanya bahagia banget. Bahkan kayak kemarin, kerjaan lagi super duper bikin stres, mana kepala tiba-tiba pusing gak karuan dari pagi, begitu si Dede noel-noel pas tengah hari aku rasanya terharu bangeeet. Kayak ada yang menyemangatin di dalam sana. Saking terharunya jadi sempat berkaca-kaca gak penting di cubicle kantor. Wehehehehe..

Yah tapi apapun itu aku sama mas sih gak masalah. Mau cewek atau cowok sama bahagianya kok. Yang penting si Dede lahir selamat dan senantiasa sehat. Amiiin..

Aku pun nanti mau mendekor baby box nya si Dede dengan nuansa yang netral. Walaupun I love pink, tapi kayanya nanti aku mau dekor baby box nya si Dede dengan nuansa kuning yang cerah. Dari kemarin sudah naksir koleksi bedding nya mother care yang My Jungle Family. Wehehehe.. Soalnya gimana, biar netral dan bisa di lungsurin buat adeknya si Dede nanti.. 😉

Aah jadi semakin tak sabar kontrol minggu depan.. Nanti ngangkang yang lebar ya sayang.. Aybun lafyu full.. 😀

[thumbnail image]

11 thoughts on “Cewek atau Cowok?!?

  1. Ayu says:

    perut ku juga bulet sebulet nya nggi.. banyak yang bilang klo baby nya cewe tapi udah cek USG 4D dan setiap cek kehamilan, dokter nya bilang masih cowok ni kelamin nya.. hehehe..
    Nama nya juga anak pertama, apa aja ya say mau ce ato co yang penting sehat..

    [Reply]

    Mrs.Karimuddin Reply:

    Gitu ya say… Hihihi.. iyaaa aku sama mas mah apa ajaaa.. Yang penting sehat, sempurna dan tidak kurang satu apapun. Amiiiiiiiiinnn… 🙂

    [Reply]

  2. ernita says:

    bener nggi, apapun yang penting sehat dan sempurna =)

    temen2ku donggg.. suka ngerjain, anakmu cowok tu nit, habisan kamu jelek gitu. wakakak dasyarrrr.. mo bilang jelek aja pake mengatasnamakan dedek. hahah..

    [Reply]

  3. bunda zikra says:

    dide, apa kabar? udah week 19 yah? senengnyaa… selamat dan lancar terus ya hamilnya sampe lahiran:)
    tanda2 lo rancu juga ya, ada sebagian buat tanda2 cewe, ada sebagian tanda anak cowo hihi. tapi kalo anak pertama mah apa aja lah ya, yang penting sehat dan keren haha ya gak? kiss buat si calon baby dari zikra:)

    [Reply]

    Mrs.Karimuddin Reply:

    Betuull catet bagian kerennya.. 😆 Kan keren kaya Bundanyaa.. 😆
    Iya sih emang rancu. Cuman jadi seneng aja tebak2 buah manggis. Kalo perlu ketauan jenis kelaminnya pas lahiran juga gpp. Biar surprise.. Wekekekeke..
    Kisskiss buat Zikra yaaa 🙂

    [Reply]

  4. desi eria says:

    Mba Anggi, dari kebiasaan2 mba yg diceritain aku yakinnya dede-nya mba anggi cewe deh hehe.
    Kan emang sering dibilang kalo bumil kucel+jadi ga hobi shopping anaknya berarti cowo.

    Ikutan ga sabar nunggu kabar jenis kelamin dede-nya.

    [Reply]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.