Single Fighter..

Maksudnya single fighter di kantor.. Hihihi serius ya, ini minggu kedua kali ya aku sendirian di kantor. Satu tim cuman ada aku doang. Sisanya pada Dinas ke luar kota buat ngejar setoran kerjaan nista itu.. Bweee. Bos sampai 2 lapis di atas aku pun menghilang (ikutan dinas).

Senang gak ada bos? Gak juga, yang ada malah kebingungan. Ya soalnya pekerjaan aku pun sendiri masih banyak hutang rapat yang mana yang mengundang itu dari tim aku. Jadi mau gak mau yang mimpin rapat ya bos nya aku. Berhubung bos-bos pada gak ada semua ya gimana? Jadinya dari minggu lalu, kemarin dan hari ini aku minta tolong Kepala Seksi dari tim lain buat nemenin rapat. At least buat bantu buka rapat aja. 🙁

Kasian amat ya gw.. Kayak anak ayam kehilangan induk aja. Eheheh gak deng. Kerjaan sih alhamdulillah bereeesss 😀 . Cuman ya kalau kondisi kayak gitu suka bingung aja. Dilepas dengan sukses gw untuk menyelesaikan segala hutang pekerjaan yang ada. Kan gak lucu kalau di risalah rapat ditulisannya Pemimpin Rapat itu gw. 😆 . Aturan kan minimal Kepala Seksi gituu.. Masa iya staff.. Huehuehuehue.. Alamat minta promosi ah tahun depan.. *halahngayal.. 😆

Gyahahahaha.. aneh kan kalau begitu. There’s something wrong? Pastinya? Kurang SDM? Yaa iya siih. Ah sudahlah selama pekerjaan masih bisa di pegang sendiri, bisa rampung, bisa selesai on target aku mah seneng-seneng ajaaa.. Yang penting wiken bisa tidur tenang dan menikmati wiken.

Met weekend ya semuaaaa..  😀

[thumbnail picture]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *