Lanjut Belanja ke ITC Kuningan

Setelah kemarin belanja barang-barang Baby K ke ITC Mangga Dua, akhirnya kemarin lusa aku pergi ke ITC Kuningan untuk melengkapi barang-barang Baby K.  Terutama beli Bak Mandi Puku, Nose Cleanser, Singlet, sama kelambu buat box bayi. Perginya berdua saja sama si mama, tentunya setelah urusan cuci mencuci baju Baby K di pagi harinya sudah selesai. Berangkat jam 11 sampai ITC Kuningan jam setengah 12. Langsung deh menuju ke Toko Ocha di lantai 1 Blok B4 . Sampai sana belum buka looh.

Ok deh, langsung ke toko Jungle di lantai 4 dekat eskalator. Eeeh sama-sama belum buka. Yikes.. padahal sudah di niatin datang pagi, tapi dua toko itu malah belum buka. Ya udah akhirnya aku makan siang dulu deh di AW. Soalnya baby K dari tadi udah nendang-nendang minta makan. Selesai makan di AW balik ke toko Ocha masih belum buka juga.. Ampuuun mak.. Akhirnya ke toko Jungle. Udah buka sih. Terus langsung tanya soal bak mandi puku. Eh ternyata dia stok nya abis. Terus tanya-tanya soal baju fluffy, stoknya dia juga gak banyak. Dan somehow, mbak-mbak nya aku dapat yang gak cihuy. Langsung ilfiil terus balik lagi ke Ocha. Guess what? MAsih blom buka jugaaa..

Aaah udah ah, males nungguinnya akhirnya pergi ke Lantai Semi Dasar dimana aku tadi lihat ada toko Wiwi dan Zaza. Pernah browsing di internet katanya sih ini toko termasuk yang murah. Tapi ternyata itu bohong besaaarr.. Nanya bak mandi puku dia ngasih harga 180k IDR gak kurang. Preeett.. Nanya kaki standing bak mandi Puku dikasih harga 315k IDR gak kurang juga. Double preett.. Ih ilfil banget. Langsung deh cabut.

Lihat-lihat toko bayi sekitar akhirnya mampir ke toko Happy Bear. Pernah dengar katanya ini toko juga ok harganya. Akhirnya nanya soal bak Puku. Dikasih harga 165k IDR trus tawar jadi 160k IDR mau. Hehehehe, langsung deh duduk manis disitu. Mbak-mbaknya juga super ramah, gak sejutek di toko Wiwi dan Zaza itu. Akhirnya beli beberapa barang ini deh disitu:

  • Bak Mandi Puku Warna Kuning @ 160k IDR
  • 2 kotak alkafil @ 20k IDR
  • 1 Nose Cleanser Pigeon @ 50k IDR
  • 1/2 lusin Kaos Oblong Nova  @ 8.33k IDR
  • 1/2 lusin Singlet Nova @ 9.16k IDR
  • 2 Cup Feeder Medela @ 15k IDR
  • 1/2 lusin Kaos Fluffy (3-6 months) @ 10k IDR

Tadinya mau beli standing buat bak mandi. Cuman dipikir-pikir itu standing pasti umurnya gak lama deh. Soalnya kalau udah 6 bulan kan pasti mandi di kamar mandi. Lagipula bisa diakalin pakai meja. Jadinya gak jadi beli standingnya. Nose Cleanser Pigeon juga ditawarin 2 opsi. Yang pakai pump gitu (macam pipet) atau yang di sedot. Aku pilih yang disedot, soalnya yang pump gitu pump nya itu kan gak bisa di bersihin, takutnya jadi sumber bakteri sama penyakit.

Terus mau beli jumper carter lagi. Tapi mahal di Happy Bear pasang harga 75k IDR per paketnya. Nyeh, gak jadi beli deh. Beli singlet dan kaos oblong saja deh. Btw di toko ini dia jual baju bayi merk Nova sama Fluffy looh. So far, dua merk ini yang ok deh dimata aku. Bahannya empuk dan enak bangeeett. Apalagi Nova kan memang sudah terkenal dari jaman dulu. Emang cenderung lebih mahal dibanding merk yang lain. Cuman pasti awetnya juga :) Fluffy juga sama ok nya kayak Nova :) . Di Ocha sayang gak jual 2 merk ini. Dia jualnya merk Moo’s, yang menurut aku sama mama masih tidak seempuk dan seenak Nova or Fluffy.

Sayang Happy Bear gak jual kelambu, akhirnya aku sama mama balik lagi ke Ocha (buseeet berapa kali bolak balik yaw). Untungnya sudah buka. Tapi somehow aku lebih suka belanja di Happy Bear. GAk serusuh Ocha. Wekekeke.. Di Ocha beli kelambu plus tiang nya 160k IDR dan another jumper carter 60k IDR.

Sebelnya pas beli kelambu plus tiangnya, ternyata gak bisa di pake di box bayi mothercare Baby K. Huhuhuhu, soalnya pinggiran kayunya itu lebar dan cagakan kelambunya kurang lebar. Yaaaah mubazir deh. T_T.. Habisnya box bayi nya baru datang kemarin. (kalau ada yang mau tiang kelambu dan kelambu nya kita boleh looh.. Aku jual 140k IDR saja deh.. :) )  Terpaksa cari lagi deh cagakan kelambu dan kelambunya. :( Btw, box bayi nya kita sukaaa.. Matching banget sama furniture di kamar kita. Bumper dan seprai nya sudah beli. Bantal dan gulingnya juga udah semua. :) Tapi masih kepengen cari bumper lagi yang lain. Hihihihihi..

Tapi overall kayanya semua kebutuhan baby K sudah rampung semua. Alhamdulillah. Aku pun sudah mulai mencuci-cuci pakaiannya baby K.  Hihihi dengan mesin cuci baru tentunyaa.. Which I love, soalnya gak pake becek-becekan. Sekali pencet langsung beres. Oh iya, buat yang pakai mesin cuci front loader kayak aku, rekomen pakai deterjen Pigeon sih instead Cycles. Soalnya Pigeon punya itu gak banyak busanya. Dan yang ideal buat mesin cuci front loader kayak punya aku kan memang gak boleh banyak busa. Kalau pakai Cycles masih ada busanya dan mesti sampai 3 kali di bilas baru gak berasa deterjennya nempel. Emang sih lebih wangi cuman lebih terasa gatal di tangan juga dibanding Pigeon. So, next time bakal beli Pigeon saja aaah.. :D

Somehow, masih gak percaya kalau sebentar lagi bakal ketemu Baby K. Less than a month!! Be strong ya nak. Kita akan bertemu sebentar lagi.. Kyaaaaa… *excitedbangeeett.. :D Kita berjuang bersama ok sayang.. Mommy and Daddy loves u.. :D

[thumbnail image]

12 Comments

  1. gw juga rencananya ga beli si kaki buat bak mandi itu. mendingan pake meja, lebih kuat. kata temen kantor ya sama kya kata lo, gi. umurnya ga lama. sayang jadinya…

    [Reply]

    Mrs.Karimuddin Reply:

    iya bener, mana harganya lebih mahal dibanding bak mandinya sendiri lagi Dhit.. Jadi makin males.. :P

    [Reply]

  2. Anggi,
    Emberr, wiwi&zaza itu konsisten abis loh, konsisten ngga bisa ditawar, hehe padahal barangnya bagus-bagus.
    btw Happy Bear itu jagoan gw juga :) soalnya mbaknya baik-baik dan harganya oke punya. Khusus untuk perintilan bayi dan baju gw belinya disana, tapi klo barang gede macem stroller, breastpump, baby monitor and stuff gw teteuup lebih suka ke baby’s palace :)

    anyway congrats on belanjaannya, hihi

    [Reply]

    Mrs.Karimuddin Reply:

    Baby’s Palace itu dimana Met?

    [Reply]

  3. Hmm…dulu juga beli jaring mandi buat bak mandi. Dari beli sampe sekarang belon dibuka dari plastiknya. Tapi anakku begitu bisa berdiri udah gak demen berendam di bak. Lebih suka mandi sambil berdiri sambil diguyur air gitu.

    Kalo beli baju sehari-hari kayak Nova, Fluffy itu di ITCK kayaknya pilihannya gak begitu lengkap. Tapi ini hanya pengalamanku yang jarang shopping ya. **boong deh!**
    Untuk beli baju kutung, celana pop dkk, aku sekarang lebih suka ke Audrey ITC CeMas. Koleksi pilihannya lebih banyak, harganya pun sedikit lebih murah ketimbang Jungle untuk baju sehari-hari.

    [Reply]

    Mrs.Karimuddin Reply:

    Iya tuh, toko Audrey katanya ok juga yaa.. Ah nanti deh kalo giliran belanja-belanja lagi nyobain kesana deh..

    [Reply]

  4. Anggi.. di happy bear emang murah.. biasanya gw ke toko yang di atas, deket jungle..
    booster, breast pu,p, stroller paling murah di situ..
    huhu senang nya belanja buabt baby K :)

    [Reply]

    Mrs.Karimuddin Reply:

    Iya belanja buat anak emang nyenengin yaaa.. ^_^

    [Reply]

  5. Aku juga penggemar belanja di Baby Palace :)Padahal dulu ga sengaja ketemu tempat itu. Harganya bisa nawar abis, soalnya yg punya jaga disana juga. Serunya, dia selain jual pernak pernik bayi yg imut2, dia juga ada toko stroller dan mainan. Strollernya aja dari yg murah sampai mclaren dia juga jual, tinggal tunjuk katalog, barangnya kebanyakn ada lho.. Sampai sekarang daku juga masih belanja kesitu. Tempatnya dekat AW, alamatnya di Lt. Semi Dasar Blok B3 no 1-3. Websitenya juga ada di http://www.istanabayi.com, juga ga bisa nawar, dan harganya jauh di atas tokonya.

    Semoga lancar semua ya bu :)

    [Reply]

Leave a Comment.