Foto Studio Aghnan di Amore

Dari sebelum Aghnan lahir, aku udah pengen bikin foto studio Aghnan saat masih baby. Setidaknya pas saat dia sudah berumur minimal 7 bulan, bisa didudukkan dan sudah bisa berinteraksi dengan orang. Kebetulan menjelang tedak siten, aku punya ambisi buat mengisi rumah dengan foto-foto Aghnan yang bagus. Jadinya mulai browsing deh soal studio foto yang biasa memotret adek bayi. Terutama yang punya kostum-kostum lucu.. 😀 Pernah nanya Hocus Focus yang di Plaza Indonesia sama Bambino yang di Grand Indonesia. Cuman aku merasa, untuk harga paket yang ditawarkan masih kurang berkenan buat aku dan mas.

Akhirnya setelah browsing sana sini, tanya sana sini, akhirnya aku sama mas tertarik dengan Amore yang ada di Dharmawangsa Square. Alhasil 2 minggu yang lalu kita coba survei disana. Suka banget suasana tempatnya. Rapih dan teratur banget. Terus pas lihat koleksi kostumnya. Wii, ada banyak bangeet yang lucu-lucu. Buat cowok aja pilihannya banyak. Apalagi yang cewek. 😀 Langsung jatuh hati sama Amore 🙂

Pas tanya kapan selesai fotonya. Ternyata proses pembentukan album dan CD nya itu minimal sebulan dari pemotretannya. Kalau Aghnan foto minggu lalu. Weh, gak sampe dong sama Tedak Sitennya. Akhirnya setelah nego mereka menyanggupi untuk menyiapkan beberapa foto dalam CD agar bisa aku cetak dan pigurain buat Tedak Sitennya Aghnan.

Jadinya minggu lalu Aghnan foto deh di Amore. Ambil paket yang harganya 950k IDR. Bisa ganti 4 kali kostum (Aghnan pilih kostum, beskap, lion, caddy sama pumpkin), dapat CD isi 10 foto yang dipilih dan di edit dan dapat album foto 5R.  A lil bit pricey yes. Tapi lihat servisnya mereka yang profesional, ya worth it sih. Aku booking foto sessionnya Aghnan jam 10 pagi. Soalnya pas sama jam mainnya dia. Untuk 1 client mereka kasih waktu sekitar 2 jam. Jadi karena jam 12 nya ada client lainnya, kita diharapkan tidak terlambat ya.

Alhamdulillah bisa datang tepat waktu kita. Dan mereka langsung sigap banget loh. Ada mbak yang spesialis megang Aghnan. Jadi dia ini yang nyiapin kostumnya Aghnan (yang ternyata sudah disiapkan sehari sebelumnya). Terus mbak ini juga yang makein kostumnya Aghnan satu-satu. Aghnan langsung suka sama si mbaknya ini, ya maklum, soalnya mbak nya cantik. 😆 Tapi yang jelas, she’s great with babies 🙂

Selain si mbak yang megang si baby, ada satu mas-mas yang tugasnya bikin ketawa si Aghnan. Yaah macam pengarah gaya spesialis bayi deh. Hihihihi.. Dan tentunya mas fotografer yang super ramah.. 😀 Yang gw suka ya, mereka profesional banget. Ngerti kali ya kalau kerja sama bayi, semuanya itu tergantung moodnya si baby. Jadi kalau si baby moodnya bagus langsung mereka gerak cepat untuk menghasilkan pemotretan yang optimal.

Waktu awal-awal pemotretan Aghnan mood nya super bagus. Jadi antara kostum yang pertama dan kedua cepet banget proses fotonya. Naah pas yang ketiga, mood nya Aghnan sudah mulai gak OK. Biasa, terlalu excited pas awal-awal jadinya tenaganya langsung habis cepat. Akhirnya biar dapat foto yang bagus, Aghnan disuruh micubun dulu dan kalau emang anaknya mau bobo ya gpp bobo dulu. Aghnan bobo setengah jam. Abis itu bangun dan mulai foto lagi.

Bener banget, moodnya dia jadi bagus banget, akhirnya pas sesi waktu pake kostum Lion buanyak banget foto-foto yang lucu-lucu (bikin ayah bunda nya stres dan histeris saking lucunya 😆 ). Alhamdulillah sisa pemotretan Aghnan moodnya tetap bagus, akhirnya bisa selesai tepat waktu.

Foto-fotonya bisa langsung dipilih. Dan ini salah satu bagian yang susah, karena raw nya aja udah bagus buangeet. Dan lucu-lucuuu.. Sayang banget cuman bisa milih 10 buat ditaro di CD dan album. Soalnya yang 10 ini bakal di edit sama mereka. Mungkin mereka jaga standar juga kali ya. Jadi yang di dapat clientnya betul-betul foto yang bagus (setelah di edit). Tapi ya menurut aku sih, harusnya boleh dong dikasih raw nya aja..

Tapi ya overall puas banget sama pelayanannya mereka. Bahkan adek ku aja bilang worth it banget setelah lihat hasilnya. Oh iya, ini sneak peek fotonya Aghnan di Amore. Baru keluar 3, soalnya ini buat di cetak untuk Tedak Siten nanti 🙂

So.. What do you think? Aghnan ada bakat jadi foto model ga? Hihihihi.. 😛

55 thoughts on “Foto Studio Aghnan di Amore

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *