Balada Quinny Zapp X-tra

Gara-gara twitnyaย Mamir, di twitter sempet heboh ibu-ibu ngencess soal penampakan Quinny Zapp X-tra. Iyah, Quinny Zap 2011 keluar dengan fitur yang mengeliminasi minusnya fitur yang ada pada Quinny Zapp sebelumnya. Yaitu fitur recline. Hohoho.. aku pun sendiri waktu ngeliat pun histeris. Soalnya ya itu, selama pakai Zapp kekurangannya memang cuman gak bisa di recline saja. Praktis dan ringannya juara banget deh (yang bikin aku jatuh cinta setengah mati). Cuman kasihan saja kalau Aghnan sudah capek, terus kurang nyaman bobo di strollernya. Yang ada biasanya digendong bapaknya pakai Ergo baru dia bisa bobo.

Nah, pas kemarin ke sale nya Mothercare, tampaklah itu penampakan nyata dari Quinny Zapp X-Tra ini. Kalau dari keseluruhan sih serius gak beda jauh sama Zapp lamanya Aghnan.

Tapi memang Zapp X-Tra ini punya fiture recline dan forward facing seperti penampakan dibawah:

Setelah melihat langsung jadi setengah kalap. Zapp yang lama pengen gw jual dan pengen beli Zapp Xtra yang baru (maklum, emak impulsif). Untungnya masih bisa di rem buat mikir. Soalnya ya, kalau diperhatikan rangka strollernya Zapp Xtra sama Zapp yang lama itu suama persiiss.. Aku perhatiin dan bandingin sebelahan waktu di mothercare. Jadi kalau punya Zapp yang lama beli Zapp Xtra baru rasanya mubasir dan gak rela. Terus kalau jual tambah juga gak rela, soalnya setelah browsing lebih lanjut, Zapp Xtra ini memang bisa recline, tapi fitur baru ini jadi menurunkan nilai tambah kepraktisan Zapp yang lama.

Jadi kalau dulu Zapp yang lama kan sekali lipat beres kan. Kalau yang Zapp Xtra ini mesti diambil seat nya dulu baru dilipat rangka zapp nya. Persis kayak jaman dulu masih pake Maxi Cosi di Zapp.

Yah alhasil jadi makin mikir lagi kalau mengganti total Zapp yang lama dengan Zapp Xtra. Kalau model melipat kayak gitu tentunya gak praktis ya kalau diajak travelling. Repoooottt..

Alhasil setelah semedi, browsing, rumpi sana sini akhirnya dapat pencerahan. Ternyata dijual loh seat nya Zapp Xtra sajah (lihat di web resminya Quinny ternyata memang ada di bagian asesorisnya Zapp). Secara yah rangkanya juga sama persis dengan Zapp yang lama jadi pastinya bisa banget dipakaikan seat nya Zapp Xtra ke Zapp yang lama. Diskusi sama si mas, akhirnya mikir bentar, decided deh buat beli seat Zapp Xtra. Jadi kalau travelling masih bisa pakai zapp yang lama. Tapi kalau jalan sehari-hari ke mall bisa pakai seat nya Zapp Xtra yang bisaย recline. Cihuuy kan ๐Ÿ™‚ย Sayang cuman ada pilihan warna hitam, tapi tak apa. Hitam fine with us. Netral dan biar matching sama ‘throne’ barunya Aghnan juga doong.. ๐Ÿ˜€

Yay, gak sabar yaa nunggu barangnya datang. Bunda nya pun senang dan pengen joget-joget dangdut rasanya. Ternyata, New Year itu berarti New Throne and New (modified) Ride for Aghnan yaaa.. ๐Ÿ™‚

12 thoughts on “Balada Quinny Zapp X-tra

  1. anggiara says:

    aw..aw… ikutan ngencess berat niy nggi! emang butuh
    banget ya stroller yg recline.. wah mas aghnan seneng dong ya bisa
    bobo di stroller. ๐Ÿ™‚ btw, itu zapp xtra di MC mana ya nggi? kmaren
    liat di pim belum ada..

    [Reply]

    Mrs.Karimuddin Reply:

    Hehe butuh gak nya sih tergantung kebutuhan and ya tentu saja budget.. ๐Ÿ™‚ Liat liat dulu aja trus bandingin pro cons nya. Udah ada kok di MC PP, SEnci dama PInd..

    [Reply]

  2. anthie arvianto says:

    hahahaha,,,,
    aku juga pengen beli seat nya aja ni nggi,,, sama pun aga ga rela jual zapp yg lama, tapi masih mikir sama warna nya yang cuma item,, pengalaman si Pegperego, kalo item banyak nyamuk nya, jadi dikit2 mesti di cek,,, ada cara ngusir si nyamuk ga ya?, taro bugs lock? *kok malah balik nanya ya gw*…

    [Reply]

    Mrs.Karimuddin Reply:

    hehe gw pake buat ke mall sih.. emang dimall ada nyamuk ya? huehuehue..

    [Reply]

    Anthie bubun nYa Aurel Reply:

    Ada nggi,, waktu itu pernah menemukan pas jalan ke PIM *hiks*

    [Reply]

  3. Emma says:

    Mba, mau nanya dong, beli seatnya aja dimana siy? Aku juga mau niy…thank you ya! =)

    [Reply]

    Mrs.Karimuddin Reply:

    Humm waktu itu sih beli sama temen yg impor langsung mbak. Coba google ajaa dulu..

    [Reply]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.