Thamrin City, Brightspot Market and Moshaict Bazaar

Sungguh minggu kemarin adalah terbangkrut 2011. Kayak non stop shopping baju, shawl, inner dkk. Sampai rasanya badan capek (fisik) bangeet. Dimulai dari rencana nemenin Yesi, mbak Liana sama Asti ke Thamrin City. Target adalah beli inner maroko. Tapi hasilnya kita malah ngendon dan belanja Cotton Shawl di Toko Ayang. :lol:

Toko Ayang tau dari Darina, apalagi katanya rekomendasi nya ok, jadinya dibela-belain nyari lokasinya. Di Lantai Dasar (D1) Blok F 16 yaaa. Cotton shawl itu kalau beli lebih dari 5 bisa dapat 25rb/pcs yang polos. Terus inner ninja gitu 15rb / pcs. Terus shawl yang ad amotifnya 35rb/pcs. Bahan shawl nya sendiri enak dan warna-warna pilihannya juga banyak

Kalau belanja disini harus siap-siap saingan sama yang punya online shop atau toko-toko ditempat lain. Biasanya pembeli kuota besar itu kalau ngambil nafsu banget. Sampai ada insiden kecil kemaren rebutan inner yang sudah di klaim sama kami. Hehehehe. Lucu aja sih sampai segitunya itu ibu-ibu.. :lol:

Nah itu kan hari Rabu siang ya. Kamis malamnya si Dhita ngajakin dong ke Brightspot Market (BM). Aku sama si mas gak pernah absen datang ke BM dari pertama kali buka. Dan lucunya si mas juga seneng banget belanja di BM. Hihihi biasanya hari pertama itu yang boleh datang yang punya invitation. Tapi berhubung sponsornya sekarang BNI, jadi yang punya BNI Card bisa masuk bawa 2 orang temannya. Lucky us, Dhita dan Okky dua-duanya punya BNI jadi bisa nebeng masuk deh.

Nah yang lain dari biasanya, buat hari pertama itu, semua booth kasih promosi diskon 20% all items kalau bayarnya pake BNI. Gilingan, jarang-jarang banget kan begitu. Langsung deh gw dan Yesi mengalap.. (apaaah? sama Yesi lagi, tunggu dulu belom selesai ceritanya :lol: ) Misi gw adalah nyari outerwear  sama tops yg loose jd pantes dipakai dengan hijab. Booth favorit sepanjang masa gw tentunya Cottonink. Beli beberapa tops disitu. Dan favorit aku si Erin Top. Warnanya cakeeep.. Tinggal pakai dalaman putih, jengging, inner ninja dan hijab cotton shawl jadi deh gaya buat wikenan.

Selain Cottonink, aku inget kata si Woro soal brand baru namanya MILCAH. Pas mau bayar pas nemu booth nya si MILCAH, dan ternyata emang desainnya lucu-lucu bangeet. Dhita sampai beli 2 dress disitu. Aku pun juga jatuh cinta sama dress asimetri nya dia yang Clio Dress. Tgl dipakein legging sama manset jadi keren deh. Suka aku sukaaa..

Si ayah sendiri beli beberapa tee di SKelly (his fav) dan beli celana patches abu-abu buat Aghnan di Heyuno.¬† Sempet naksir sepatu buat Aghnan di JD Kids, cuman ukurannya yg agak susah, mesti ngukur langsung ke kaki si bocah. Sungguh lumayan dapat diskon 20%. Walaupun perjuangan mengantri bayarnya ditengah panasnya ruangan. The hottest market in town!! Literally… -.-” Untung Bubu Dhita baik banget mau ditebengin bayar pake CC nya. Uuuh peluk peluk Dhita.. :) Aku sama mas juga sempet makan Red Velvet Cake nya Seradella. Moist dan enyak bangeeeet.. :) Oh iya di BM juga sempet ketemu Iti dan Baby. :)

Udah selesai? Bloooomm, racun berlanjut Jumat siang nya di Moshaict Bazaar. Tadinya kan mau lihat-lihat aja. Cuman berhubung paginya abis interview ijin prinsip yang menggetarkan dan menampar mental jiwa raga, jadinya butuh retail theraphy sangat.. (alasan loe Nggi). Tapi beneran loh, ibu-ibu kalau lagi labil dan galau jangan belanja ya. Kerusakannya agak mengerikan. :lol:

Pergilah ke Mos Bazaar bareng Yesi, Asti dan Mbak Liana. Siapa? Ada Yesi lagi? Ya begitulah, mulai keliatan kan racunnya siapa? :lol: Tadinya mau kalem, cuman pengen beli shawl nya Kamiidea. Tapi ujung-ujungnya malah beli outerwear garis-garis dari Delisha Hijab, outwear hitam dari Ambu Collection, kalung dari Norm dan bros dari Marina Collection. -.-”¬† Kenapa banyak beli outerwear? Biar tanktop-tanktop itu masih bisa dipake.. :)

Yang juara itu adalah shawl nya Kamiidea. Memang betul kata orang-orang, hadem nya itu maknyuus banget. Dicoba Minggu siangnya pas belanja bulanan. Jakarta yang fanasnya lagi ampun-ampunan banget, pake shawl dan inner dari Kamiidea itu gak berasa sumuk sama sekali. Terus rasanya pun enteng banget. Enak buat ngejar2 si bocah waktu wiken. Betul betul worth the price.Ohiya harga shawl nya itu 85k IDR / pcs dan Inner nya 65k IDR / pcs.

Ini penampakan shawl nya Kamiidea yang aku beli:

Udah ya nampaknya shopping nya sudah cukup. No more belanja sampai tahun depan ya.. :lol: *kuatkanhati*

 

 

22 Comments

  1. Hi Anggi! Cm mau comment skrg berhijab jd cantik bgt deh.
    Tampak lebih langsing mukanya.Hehehe
    Pingin mengikuti jejaknya tp msh maju mundur. Doakan bs segera menyusul yah ;)

    [Reply]

    Mrs.Karimuddin Reply:

    tampak lebih langsing itu nampaknya bergantung sama angle kamera.. :lol:
    wah didoakan ya semoga bisa menyusul. Amiiin.. :)

    [Reply]

  2. Whattt? ke MOS Bazaar toh wahaha.. gue takuut kesana, takut kalap hihihi.. Emang yah itu Toko Ayang beneran Ayangku deh, minus mbak2nya yang judes, tp emang oke sih cotton shawlnya.

    [Reply]

    Mrs.Karimuddin Reply:

    apaaah? Iti takut ke MOS Bazaaar? Aaahh kamu gak aci Itii.. Kan harusnya kita kalap bersama.. :lol:

    [Reply]

  3. Anggi, cantik sekali .. iya ya kamiidea shawl nya enak banget dipake, sama aku juga baru beli kemarin di mos bazar yang warna pink abu. Ternyata liat anggi pake ungu lucu banget jadi pengen.. samperin workshopnya aja kali ya di lebak bulus hehehee..

    [Reply]

  4. Halloo Anggi, silent reader akhirnya buka mulut…:) Selamat ya, semoga istiqomah. Cantik!Mau nanya dong itu BM dan Mos Bazaar ada dimana? Shawl Kamiidea bisa dibeli dimana?

    [Reply]

    Mrs.Karimuddin Reply:

    Brightspot Market itu diadain setiap setahun sekali biasanya 3-4 hari. Dan venue nya pindah2 tiap tahun. Kalau Mos Bazaar ada di Moschait di Cikini, Raden Saleh 55. Kalau Kamiidea bisa beli di Moschait, atau di beberapa ols..

    [Reply]

  5. Anggi, shawl Kamiidea-nya sama kayak punya aku. Oia Jum’at siang juga ke MOSbazaar, beli 2 shawl Kamiiedea dan kaos-nya Casa Elena. Memang kalap klo udah di MOS Bazaar.

    [Reply]

Leave a Comment.