Kangen Ayah..

Udah hari kedua nih semenjak si Ayah sakit. Emang ya virus itu lagi dimana-mana sekarang. Awalnya dari si bocah yang panas batpil, terus muter ke nyokap, mbak nya Aghnan, mbak ART di rumah terus terakhir ke Ayah. 🙁 Agar si virus gak muter lagi, terpaksa semenjak Ayah sakit, Ayah bobonya terpisah dari aku sama Aghnan. Dan udah dua malam aku tidur berduaan aja sama Aghnan. Yah demi gak tertular lagi si bocah. Harus karantina mode on!!

Dipikir-pikir sih romantis juga berdua aja sama si kecil. Apalagi ya karena gak ada ayah, Aghnan tidur bisa merdeka banget. Lihat aja nih gaya tidurnya. Udah sembarangan melintang kemana-mana.. 😆

Tapi walau romantis berduaan sama Aghnan, udah kangen kronis sama Ayah. Apalagi Aghnan yang selalu nanyain Ayahnya. Ihik.. Padahal masih satu rumah bok, gak kebayang kalau LDR an sama Ayah udah punya anak begini. Salut deh buat semua yang menjalani LDR. Aku gak kuat rasanya, padahal baru mau malam ketiga.  Nah kan jadi mellow gw. Cepet sembuh doong Ayah, biar bisa kruntelan lagi bertigaaa.. *mewek*

 

4 thoughts on “Kangen Ayah..

  1. arie says:

    syafakallah ayah aghnan…moga sakitnya menjadi penggugur dosa yg telah lalu..aamiin…
    aghnan merdeka banget yak bobonya..lucuuuu..jadi inget anak2ku…hehhehee
    walaupun kasur lebih luas…tetep lebih enak uwel2an ya mba Anggi.. 😀

    [Reply]

  2. aya says:

    Semoga lekas sembuh ya ayahe Aghnan. Saya aja klo salah satu sakit udah pusing, karena gak ada ART dan kerjaan dipikul bersama, jadi kalau pincang satu ya….yang satu harus mautidakmau double kerjanya….*looh malah curcol :p

    [Reply]

  3. Ira says:

    hi mbk…akhirnya beranikan diri buat komen..biasanya jd silent reader aja.. 😀
    bnr bgt mbak, ga nyaman bgt ada anak hrs LDR…awalnya aq jg sebisa mgkn ga sampe LDR’an sm suami apalg ini anak dah 2..tp terpaksa jg akhirnya, ketemu sebulan sekali..ini malah dah 1,5bln ga ktm..namanya tlp si ndhukku ini tiap hr sm ayahnya, kl dah pada blg kangen sm ayahnya bundanya pasti ikutan mewek di sblh..*bunda jg kangen ndhuuuuk sm ayah ga cm km sayang*

    [Reply]

  4. arninta says:

    akupuuun,tak tahan LDR-an mbaa anggi,tiap suami keluar kota selalu nginep rmh ortu biar ga kerasa sepi.dan dua hari ini pertama kalinya dia tugas,ak ngga nginep di rmh ortu..kesepian sangaaat.hiks!

    [Reply]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *