Kangen Hamil..

..sungguh kangen.. 😆

Emang kadang ya, manusia itu suka kepengenan yang lagi gak kejadian. Dulu waktu hamil kepikiran melulu pengen sekolah. Eh sekarang sekolah di depan mata, kepengenan banget hamil sampai rada nafsu ngayalnya soalnya sampe mulai nyusun-nyusun kalau punya anak lagi namanya siapa. 😆 Kayaknya dipicu sama Aghnan yang mulai seneng sama adek bayi. Tiap ngeliat bayi pasti langsung ngoceh ” dedek..dedek..dedek..” Walau tiap ditanya ” Aghnan mau punya adek?” Dia selalu ngelengos atau jawabnya “No..” Eh tapi itu progress loh, dulu ngeliat adek bayi cuman diliatin tanpa ekspresi trus melipir aja kemana saking gak tertariknya. 😆

Walau sebenarnya mungkin kalau dikasih rejeki hamil sekarang pun masih belum tega buat berbagi kasih sayang sama Aghnan. Masih pengen eksklusif sayang-sayangan sama si bocah. Lagipula, emang targetnya pengen jeda umur antara Aghnan sama adeknya itu 3-4 tahun. Berhubung sekolah selesai awal 2014. Jadi sih pengennya 2014 udah bisa hamil lagi dan punya anak kedua. Nah, sampe disini kan rencana beres. Cuman tiba-tiba ngayal lagi dan berasa kok kalau anak cuman dua bakal sepi ya. Dan mulai terlontarlah keinginan pengen punya anak sampai 3. 😆 Dan kepengennya sih 2018 hamil anak ketiga. Jadi pas jeda 4 tahun dari anak kedua dan umur aku masih dibawah 35 tahun.

Si mas cuman bengong aja karena dia pasti langsung ngitung biaya pendidikan dan lain sebagainya. Katanya sih anak kedua udah ok rencananya. Kalau anak ketiga jawabannya cuman “We’l see” 😛 . Emang yang jelas rencana pendidikannya Aghnan harus dirapihin dulu tahun ini (bongkar pasang mulu soalnya emaknya labil pengen ini itu buat si bocah). Sama pengennya sih insyaAllah 2013, biaya pendidikan buat calon adeknya Aghnan pun rampung.

Masih ada rencana-rencana lainnya di depan mata yang perlu dipikirkan dan dipertimbangkan kayak yang utama itu renovasi rumah. Udah capek banget deh ngurus rumah jadul yang hobinya bocor mulu. Tambal sulam gak berakhir, dan biaya yang dikeluarin pun gak sedikit. Emang udah waktunya di tata ulang. Habis dari tahun 60an sampai sekarang gak pernah di renovasi secara signifikan . Jadul kronis lah pokoknya. Emang paling enak ngomongin desainnya nanti mau gimana. Cuman begitu itung-itungan RAB nya mules (kalau kayak gini sodorin ke mas aja).

Yah pokoknya mohon doanya aja sih. Emang gw kalau bikin rencana suka keterlaluan panjang kedepan.. 😆 Tapi gpp sih, soalnya alhamdulillah suka terwujud juga. Amiin..

Ini dia nih culprit foto yang bikin kangen hamil.. Ngeliat foto Aghnan waktu 4 bulan..

Adek bayiiiiii!!  😆 Sekarang bayinya udah gede dan bisa di suruh pose sambil senyum-senyum..

Agghh gemes ya, betapa waktu cepet banget berlalu.. :’)

14 thoughts on “Kangen Hamil..

  1. Rina says:

    Nggi…itu Aghnan kalo di kasih liat poto bayi nya suka Denial gak sih? Anak gw yg ke dua kl di kasih liat poto bayi nya pasti gitu…dia bilang itu adek baby…bukan akuu…hihihi

    [Reply]

    Mrs.Karimuddin Reply:

    hahaha dia gak sih.. cuman dia bilang “Anaaann…” sambil tersipu2.. 😆

    [Reply]

  2. miund says:

    wah bakal kangen hamil ya Nggi? emang enak sih, dimanja sama suami hauhauhauhauhauha! semoga Aghnan dapet adik di usia yg tepat ya jadinya sayang banget sama adiknya. aku dulu jg kaya Aghnan kalo ditanya pasti jawabannya ogah punya adik. tapi pas SMP pengen banget. pas SMA… ogah lagi deh. akhirnya ya sendirian aja tunggal jaya 😀

    [Reply]

    Mrs.Karimuddin Reply:

    Hamil itu THE BEST!! 😆 Enjoy your blissfull 9 months ya say… :-*

    [Reply]

  3. netta says:

    anggiiiiii…
    baca ini bikin gw ketawa2 sendiri, soalnya sama banget sama keinginan2 gw…
    pgn bisa renovasi rumah, pgn punya anak 3 dgn jarak 4 thn (umur kita+aghan & zia sama) haha 😀

    mudah2an dikasih yg terbaik dari keinginan2 kita ya nggi 🙂

    [Reply]

    Mrs.Karimuddin Reply:

    hoahahaha bisa gitu.. baiklah kita janjian hamil bareng yok.. 😀

    [Reply]

  4. Risti says:

    Emberrr hamil ngangenin yaaa. Waktu aku hamil kedua, sblm test pack an dll tiba tiba iseng pingin brosing nama bayi. Sungguh aneh, 2 bln kemudian tekdung akiks! Ditunggu kehadiran bu anggi di klub ibuk2 beranak dua hahahahahha

    [Reply]

    Mrs.Karimuddin Reply:

    hahaha ntar ya Ris.. 2 tahun lagi.. 😛

    [Reply]

    Mrs.Karimuddin Reply:

    hihihi 2 tahun lagi yak.. 😀

    [Reply]

  5. karin says:

    Anggi,

    gw menyimak dengan baik tulisan …”Sama pengennya sih insyaAllah 2013, biaya pendidikan buat calon adeknya Aghnan pun rampung” bagaimana cara tang ting tungnya? hehehe, bagi tipsnya dong.

    thank you Anggi,
    Karina

    [Reply]

    Mrs.Karimuddin Reply:

    Dibahas lengkap say di bukunya Ligwina Hananto. Kurang lebih stateginya mirip ????

    [Reply]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *