Indonesia Islamic Fashion Fair 2012

Sebenernya lagi males datang ke acara model begini. Walau seneng sih ngeliat baju-baju muslim yang trendy yang lucu. Cuman pengalaman beberapa kali datang ke Moschaict Bazaar suka senep sendiri soalnya biasanya harganya (walau sudah di diskon) suka overprice aja dan pelit diskon. Dan gw kan model yang gampang tergoda iman buat belanja ya. Jadi rada menghindari datang ke acara-acara kayak gitu. Cuman berhubung si mama lagi kepengen nyari baju muslim yang “keren-keren” akhirnya brangkut juga deh ke IIFF ini. Sebelumnya di whatsapp group the keces udah pada heboh pengen datang. Dan partner belanja gw Asti juga udah semangat pengen datang dari minggu lalu.

Jadinya minggu kemaren kita kesana. Sama nyokap dan pas banget waktunya samaan sama Asti juga. Aghnan naik choo choo train sama ayah, kita bertiga langsung cabs ke IIFF ini. Bikin ilfil pertama adalah ada tiket masuknya 10.000 IDR. Bikin ilfil kedua bayarnya kebanyakan harus cash . Sebagai pendukung gerakan less cash society jadi makin males. Males karena ATM rada jauh dari Skeeno Hall. Dan ya berhubung udah masuk jadi males keluar lagi. Untung si mas abis ambil uang lumayan banyak. Jadi dibajak dulu deh. *emangmasihrejeki*

Dari awal masuk kita langsung nyusurin booth2 di sebelah kanan. Nah ini dia yang menarik. Dan senengnya ada beberapa pakaian yang aku seneng disitu. Dan harganya semua masih dibawah 250rb buat atasan dan bawahan. Dan diskonnya lumayan ada yang kasih sampe 20%. Tawaf pertama masih ngeliat-ngeliat aja. Terus mampir rada lama di booth nya Dian Pelangi. Untungnya pas kita datang masih pada sepi. Jadi sempet beli jilbab sosor nya DP yang tersohor (dan diskon!) dan beli beberapa pashmina tenun (yang kayaknya kece kalau dipake pas fall atau winter karena teksturnya yang berat dan “panas”). Nyokap pun heboh di stand DP dan bilang begini “Nggi, ini Dian Pelangi yang waktu itu ada di Trans TV”. Yayaya ketebak deh kombinasi stok masih banyak + diskon + kehebohan nyokap, jadi rada borong deh disini. Btw, jilbab sosor nya DP ini emang enak ya praktis dan gak ribet. Yang pashmina tenun nya juga kece, walau nyucinya harus agak hati-hati ya. Gw suka banget warna-warnanya. Ditambah ada Asti kan ya, yang mana selera dia untuk urusan warna warna itu kece. Gw manut aja deh sama sarannya doi.

Tawaf kedua ditambah si bocah yang udah mulai crancky, jadi langsung beli deh di booth-booth awal yang aku naksir. Beli palazzo pantsnya Indij (yang ternyata enak banget dan nyaman), flower tops (very shabby chic!) nya Indij, sama so-called WLPnya (Wide Leg Pants) Thalia. Puas sama harga dan diskonnya. Gak terlalu  overprice. Pokoknya I love it lah.  Oh iya, baru tau kalau Indij ini ternyata yang dulunya MiniMax. Duh pantes aja gw suka, dari dulu udah demen banget sama Mini Max. Punya WLP nya yang jadi favorit selalu saking enaknya. 🙂 Sebetulnya masih ada satu tops lagi yang gw taksir di salah satu booth, cuman berhubung bocah udah super nguantuk dan ngajakin “ayok Nda pulang..” jadilah cabs lebih cepat..

It’s been nice ya IIFF 2012. Buat Asti, mungkin ini shopping terakhir bersama di 2012 ya. Maap bakal absen 2013, tapi gw yakinkan racun untuk loe akan lebih mengalir pas gw di Boston nanti. Hihihihi… Nantikaan.. 🙂

 

One thought on “Indonesia Islamic Fashion Fair 2012

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.