Lebaran 1434 H

Pertama-tama kami bertiga ingin mengucapkan:

20130810-091024.jpg

Yes, lebaran kali ini kami memang gak pulang kampung. Sedih sih karena menjelang lebaran itu rasa kangen sama keluarga semakin membuncah-buncah. Trus kangen juga dengar suara takbir abis selesai puasa hari terakhir. Dan terutama kangen sama masakan lebaran di rumah. Huhuhuhu.. Mana seminggu sebelum lebaran kita masih travelling jadi H-2 itu masih tepar, kurang tidur dan rumah berantakan poll.. Mana mobil masih belom selesai di bengkel pula. Soalnya check up buat persiapan road trip. Jadi mobilitas agak terhambat *garukgarukkepala* .

Akhirnya H-1 kita bisa belanja deh. Udah janjian sama mbak Desta mau bawa opor ayam ke Beaconsfield. Dan buat dirumah aku kepengen ada rendang sama sambal goreng hati. Makanan khas lebaran keluarga kita. Udah nodong resep dari si mama dari beberapa hari sebelumnya. Dan nodong resep dari tante Dira nya Meto buat rendang. Untung stok kemiri, terasi, daun kunyit sama daun jeruk masih banyak dirumah. Tapi yang jadi peer dong cabe merah yang biasanya ada di H Mart hari itu kosong song song. Wkwkwkwkwkwkwk.. Untung nemu di super 88. *lapkeringat*

Balik kerumah langsung berjibaku di dapur deh. Jujur ini perdana banget masak sendiri masakan lebaran. Biasanya kan duduk manis tinggal makan dirumah mama. Hahahahah.. Yang kayak gini-gini gak bakal kejadian kalau gak hidup sendiri diluar. Demi biar rasanya sama ngulek sendiri deh bumbu2nya. Mana pake ada drama ulekannya patah. Hahaha jangan tanya kenapa bisa begitu. Mungkin terlalu nafsu nguleknya.

Akhirnya setelah 4 jam ngecuplek di dapur selesai juga opor ayam, sambal goreng hati sama rendang. Huhuuyy!! Jadi lebaran deh kitaaaaa 🙂 🙂 .

20130810-090853.jpg

Besoknya kita sholat ied di Islamic Center Boston. Kalau dulu waktu Idul Adha masih sendiri sama temen-temen. Sekarang alhamdulillah udah komplit bertiga. Karena telat bangun jadi sholat ied kloter terakhir wkwkwkwk. Yah yang penting masih kebagian sholat ied yah.

20130810-102234.jpg

Abis sholat ied kita langsung ke Beaconsfield buat kumpul-kumpul. Harusnya ngider ya ke tempat yang lain. Berhubung masih mobil-less jadinya begitulah. 🙁 Kemarin juga harusnya ada kumpul-kumpul lagi tapi mesti packing buat trip berikutnya 🙂

20130810-104006.jpg

Nonetheless senang masih bisa kumpul-kumpul ya. Semoga semuanya bisa berlebaran dengan yang terkasih yaa 🙂

2 thoughts on “Lebaran 1434 H

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *