Bali Escape Part 4: Cafe Bali, Motel Mexicola and Rock Bar

Hari keempat dan sayangnya para eyang dan adekku sudah harus balik ke Jakarta. Kita bertiga masih lanjut di Bali namun pindah hotel. Check out dari Westin jam 11 dan lanjut ngantering eyang-eyang ke Bandara. Abis peluk-pelukan pisahan kayak bakal pisahan lama banget sama cucunya -.-” akhirnya kita bisa langsung cabs buat cari makan siang di daerah Seminyak.

Seminyak, Kerobokan itu emang tempat yang hip and happening banget ya. Butik-butik lucu segambreng belum lagi tempat makan hipster yang pasti selalu aja yang baru. Ibarat Kemang nya Jakarta lah. Cuman kalau naik mobil susah cari parkir hehehe. Terus kalau menjelang sunset macetnya asoy. Idealnya sih jalan aja ya, cuman yaitu kalau panasnya asoy yah lumehen juga yaa. 😛

Cafe Bali

Berhubung udah lapar dan malas cap cip cup milih restoran baru akhirnya kita ke Cafe Bali aja. Restoran ini aku suka soalnya entah kenapa masuk kesini hadem (pengaruh kipas yang segambreng), interiornya yang cozy dan harganya masih lumayan lah untuk ukuran daerah situ.

IMG_3616 IMG_3615 IMG_3614 IMG_3613 IMG_3622 IMG_3621 IMG_3620

 

Ayah pesannya Spaghetti Carbonara, Aghnan pesan sate ayam dan aku pesan mushroom soup dan tomato mozarella salad. Harganya lupa berapa hahaha. Bisa di cek di link mereka di zomato ya.  Yang aku suka makanan cepat banget keluarnya. Pas banget pas lagi lapar. Porsinya yaa pas yah. Maksudnya pas disini adalah dijamin 3 jam kemudian pasti lapar lagi hahahahaha.. 🙂 Mungkin itu kita aja kali ya 😛

IMG_3623 IMG_3627 IMG_3626 IMG_3625 IMG_3624

Taste wise? Yaa enaak cenderung biasa sih. Tapi aku suka suasananya dan pelayannya pun beberapa ramah sama anak kecil. Bakal balik lagi? Most probably.. 🙂

Motel Mexicola

Selesai makan siang aku jalan-jalan sekitaran situ liat toko yang lucu-lucu. Alhamdulillah bisa menahan diri buat gak beli yang lucu-lucu dan seperti tebakan aku, 2 jam kemudian udah pengen ngunyah lagi kita kaan. Hahahahaha..

Tadinya kita mau ngupi cantik di Sea Circus, cuman tempatnya mini dan karena cuaca hari itu puanas banget, akhirnya kita belok ke Motel Mexicola. Soalnya mocktails dingin-dingin lebih enak ya dibanding kopi. 🙂

IMG_3636

Sesuai dengan namanya, memang yang disajikan disini adalah makanan meksiko. Mereka pun totalitas banget soal dekorasi tempatnya. Super unik dan sangat meksiko lah. Disini Aghnan out of nowhere minta pinjem kamera gw. Mulai lah dia cekrak cekrek sana sini disitu. Buat anak piyik baru kenal kamera, angle yang dia ambil lucu-lucu menurut gw. Sungguh lah bias pendapat gw, secara gw emaknya yah gitu.. (rabid mom pula)

IMG_3683 IMG_3715 IMG_3792 IMG_3791 IMG_3779 IMG_3708 IMG_3684 IMG_3789

Kita disini pesan de pollo/chicken tacos and de camaron/shrimp tacos (30k IDR each), guacamole (35k IDR) dan mocktails yang aku lupa namanya tapi asli sueger banget pas buat cuaca panas. Menu lengkap bisa liat di zomato juga yaa..

IMG_3723

Tacosnya enak! Isian ayam dan tempura disajikan hangat dan topping nya pas rasanya, pokoknya sukaa. Cuman guacamole nya a lil bit too sour to my taste. Tapi overall oke banget! Apalagi ngelihat harganya yang masih bersahabat. Pelayan-pelayan disini juga bersahabat banget sama anak kecil. Makin betah nongkrong disini. Belum lagi mereka pro aktif motoin kita bertiga.

IMG_3674Buat yang suka foto-foto mesti lah datang kesini, banyak spot foto yang lucu-lucu 🙂

Rock Bar

Abis dari Motel Mexicola tadinya kita (masih) pengen ke La Plancha. Cuman anak kecil kasihan dari tadi udah nanyain pengen ke hotel. Mungkin udah capek ya. Akhirnya daripada dia kecapekan dan sampai hotel kemalaman akhirnya kita langsung ke Rimba di daerah Jimbaran.

Review lengkap soal Rimba di postingan selanjutnya ya. Cuman Rimba ini adalah hotel baru yang masih satu kompleks dengan Ayana. Milih ke Rimba karena harganya relatif lebih murah daripada Ayana tapi kita bisa pakai fasilitasnya Ayana. Termasuk akses khusus buat ke Rock Bar.

Terakhir ke Rock Bar kita seneng banget ya. Karena itu daripada ngejar sunset di La Plancha, kita jadi pengen lagi ke Rock Bar. Rock Bar sih makin keren ya, banyak improvement, salah satunya ya ada booth DJ di salah satu batu karang nya. Musiknya pun jauh lebih enak. Yang macem kalem-kalem menghanyutkan pas gitu deh.

IMG_3809 IMG_3817 IMG_3810Sayang kita gak bisa lama disini, soalnya Aghnan udah kecapekan banget. Akhirnya kita delivery KFC dan kebetulan pas balik dari seminyak sempat ngebungkus Nasi Ayam Kedewatan yang ada di deket Motel Mexicola.

More about Rimba on the next post..

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *