Trofi Pertama

Menyambut bulan bahasa di sekolah nya Aghnan ada lomba menyanyi danΒ story telling.Β Buat yang memilih lomba menyanyi ada lagu wajib dan lagu pilihannya. Berhubung Aghnan jiwa tampilnya agak membuncah-buncah kayak emaknya dan dia emang senang banget nyanyi jadilah diikutin lomba nyanyi. Ya karena dia emang senang jadi disuruh latihan berulang-ulang ya dia senang-senang aja.

Pas hari H nya aku ijin sebentar dari kantor supaya bisa nonton dia nyanyi. Kasihan anak kecil, dia udah semangat banget maju ke depan tapi dia baru dipanggil belakangan. Sempat kagok karena disuruh pegang mike. Tapi akhirnya bisa juga nyanyi nya..

Bravo buat keberaniannya nyanyi di depan umum. Pendapat gw sih pas latihan masih lebih bagus, tapi ya karena pas latihan gak ada mike jadi dia belum biasa aja.

Karena aku ngeliat ada anak-anak TKB yang nyanyinya lebih bagus jadi aku sama si mas gak berharap banyak. Eh tapi kemarin siang anak kecil telpon aku ke sekolah dan bilang:

Mommy! I won! I got the trophy!

Wih seneng banget dia. Aku pun juga happy banget. Pas tanya juara berapa makin gak nyangka soalnya dia bilang:

Juara 1 Mommy!

Aku jujur masih gak percaya. Ternyata pas sampai rumah beneran Juara 1 TK A lihat di piala nya. Oh berarti TK A sama TK B juaranya dipisah.

IMG_4795

Apalagi ditambah dapat konfirmasi dari WA grup ibu-ibu kelasnya Aghnan kalau emang yang menang Juara 1,2 dan 3 dapat piala dan dipanggil ke depan. *maafngeblur*

IMG_4798

Ya ampun, terharu biru deh aku ya. Semoga prestasi kecil ini awal buat prestasi-prestasi yang lainnya ya. Amiin.

Super proud!

7 thoughts on “Trofi Pertama

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *