Perlindungan Kuman dengan Lifebuoy clini-shield10

Untuk urusan kebersihan biasanya ibu-ibu paling bawel ya. Ya gak terkecuali gw. Apalagi ngelihat kita tinggal di kota metropolitan yang debu dimana-mana. Belum lagi maraknya kuman dan virus-virus nakal tersebut yang bisa nempel di badan kita kapan saja. Semenjak Aghnan mulai sekolah , kalau Aghnan pulang sekolah pasti langsung tak suruh mandi dulu sebelum masuk ke kamar. Aku pun juga begitu, pulang kantor sebelum main sama anak-anak pasti dibiasain mandi dulu.

Mangkanya selalu cari sabun mandi yang gak cuman wangi aja tapi memang bisa memberikan perlindungan total ke keluarga. Tapi biasanya selain kegunaannya aku suka ngeliat dari kemasannya juga. Favorit sih pasti sabun mandi cair ya, karena lebih enak aja, bisa membersihkan tubuh ke bagian yang sulit dijangkau. Tapi biasanya kalau sabun mandi cair, ketika dibawa travelling rada rempes, karena ada risiko tumpah (karena tutup gak rapat) dan bleberan kemana-mana. Ya itulah harap-harap cemas aku ketika nganterin Aghnan berenang atau ngerapihin perlengkapan basket ayah. Takut sabun cairnya beleberan.

IMG_8075

Tapi sekarang aku gak perlu pusing lagi. Sabun mandi andalan dari jaman aku kecil, Lifebuoy, sekarang sudah mengeluarkan inovasi terkini yang namanya Lifebuoy clini-shield10. Sabun mandi cair ini bentuknya konsentrat, jadi cukup 1 tetes saja sudah  bisa menghasilkan busa untuk seluruh badan. Apalagi karena ini Lifebuoy ya, sudah pasti bisa memberikan perlindungan total ke keluarga. Dengan Lifebuoy clini-shield10 mampu memberikan perlindungan kuman 10x lebih baik.  Selain itu, wanginya juga enaaaak. Seger bangeeet. 🙂

Karena bentuknya konsentrat jadi sangat cocok dibawa travelling. Yang tadinya ayah suka gak mau bawa sabun buat mandi abis latihan basket, jadi gak keberatan bawa si Lifebuoy clini-shield10 ini. Praktis dan ringkas tanpa harus takut bleberan ke dalam tas.

IMG_8076

Lifebuoy clini-shield10, definitely a keeper.. 🙂

One thought on “Perlindungan Kuman dengan Lifebuoy clini-shield10

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *