Turning 32

Happy second anniversary of my thirties .. Banyak yang harus disyukuri di ulang tahun ke 32 kali ini. Pertama, jatuh di hari Sabtu. Yay! Weekend, yang mana berarti seharian sama kesayangan. Gak mesti berurusan dengan pernak pernik kantor. Kedua, banyak banget dapat kejutan dari kesayangan.

Dimulai dari pagi hari, Aghnan sudah heboh ngucapin ulang tahun dan pamer kalau dia buat sesuatu untuk aku.  Spoiler much ya kiddo! But it was fun. Ritual keluarga kita seperti biasa, tiup lilin bangun tidur belum mandi dan gosok gigi. 😛 Abis itu buka kado deh. Alhamdulillah dikasih kado dari mama papa yang sangat berguna. 🙂 Kemudian dikasih kartu ucapan paling manis dari Aghnan dan dapat kado yang gak disangka dari Ayah.

Well memang sort of my wishlist sih. Tapi mengingat kita lagi pusing beli pasir,semen,bata dan tegel aku pikir itu diprioritaskan kesekian. Ternyata oh ternyata. Agak gak nyangka banget. Kemudian kita family birthday lunch di Kitchenette. Lagi sibuk ngejar si Argen yang gak bisa diem. Eh out of nowhere Ayah datang bawa bunga. Aduh, ini super duper manis banget sih.

Selesai lunch, kita nemenin anak-anak main di playground. Susahnya punya anak beda umur jauh itu antara lain adalah playground nya beda cin. Hahahaha. Tapi masih kepengen nyobain punya bayi lagii nanti umur 35. Kalau belum kapok ya.

Balik sore ke rumah, eh ternyata Ayah sudah buat booking dinner di suatu tempat yang judulnya dirahasiakan. Hitung-hitung kencan malam minggu.  Sok rahasia sampai akhirnya sampai ke tempatnya. Ya ampun diajak sama ayah ke Akira Back. Sudah lama banget pengen kesitu, cuman belum kesampaian terus karena lokasinya di gedung perkantoran dan emang idealnya buat kencan berduaan aja heheheh. The foods are crazy good. Enak semua dan pelayanannya juga oke.

It was great day. Semoga jadi awal yang baik di tahun ke 32 menjalani hidup di dunia ya. Karena ulang tahunnya selalu di awal tahun jadi birthday wish nya kurang lebih mirip sama resolusi di awal tahun 🙂

Thank you for spoiling me a little bit too much Ayah. I love you.. 🙂

One thought on “Turning 32

  1. imeldasutarno says:

    happy belated birthday ya mbak. Semoga panjang umur, sehat dan sukses terus. Duh senengnya yang dapat surprise dari pak suami….
    Btw baru kali ini nemu blog yang theme designnya sama dengan punyaku. Cuma kerenan punyamu mbak karena udah dotcom *lhah malah curcol.
    Salam kenal ya mbak 🙂

    [Reply]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *