Siap-siap mengHIAS rumah idaman!

Alhamdulillah, progress renovasi rumah semakin menunjukan tanda-tanda menjanjikan. Setelah berdebat hampir 2 bulan buat menentukan warna dan jenis tegel *pegel* akhirnya final juga. Sekarang masih menyelesaikan plafon, pasang-pasang kusen pintu dan jendela, insyaAllah akhir Februari mulai pasang tegel, pintu, jendela yah. Duuh doakan ya sebelum Puasa sudah jadi. Amiin Amiin YRA.

Udah mulai kebayang nih, nanti gimana menghias rumah kalau sudah jadi. Udah mulai rajin ngeliatin pinterest buat inspirasi desain rumah. Buat aku, rumah kalau sudah jadi gak sekedar diisi barang-barang ala kadarnya. Pengen banget mengisinya dengan cantik supaya penghuni rumahnya betah dan happy.

Kebetulan banget minggu lalu iseng main ke Supermal Karawaci lihat ada gerai HIAS store. Jadi HIAS store itu gerai yang menyediakan perlengkapan rumah tangga, mulai dari perlengkapan dapur (kitchen), kamar mandi (bathroom), ruang keluarga(living), ruang makan(dining), kamar tidur(bedroom) dan garasi (garage). Kesan pertama, ya ampun tokonya luas dan enak dan terasa nyaman. Feels like home banget. Alamat betah nih berlama-lama belanja disini.

Ngeliat tokonya yang wah, udah takut harganya mahal-mahal banget. Tapi pas berkeliling intip harga ternyata harganya oke banget. Barang-barang yang dijual pun kelihatan kualitasnya bagus tapi harganya pun bersahabat dengan kantong.  Kemudian lucu-lucu banget barang-barangnya. Pas banget sama aku yang lagi sakaw banget belanja peralatan rumah tangga yang modern, trendi dan cantik. Living stylish dibuat mudah di HIAS store.

Aku naksir banyaaak banget disini, kayak ini..

Sofa yang disebelah kiri. Asli nyaman banget dan harganya ternyata juga oke banget..

Peralatan makannya lucu-lucu banget motif dan warnanya. Aku naksir yang motif bunga-bunga. Sangat classic dan feminin.

Lampu-lampu gantung yang kayaknya cocok ditaro di atas island di dapur nanti.

Pisau set warna warni yang gemesiin warnanya..

Mug warna-warni yang rasanya pengen aku beli semuanyaaaa..

Gemes kaaan. Pengen punya semuanya kaan? Berhubung rumahnya belum jadi, jadi masih di rem sama ayah beli ini itunya. Cuman nenteng tempat Olive Oil yang lucu banget kayak gini ajaa.. 🙂

Ngobrol sama mbak yang jaga Hias ternyata selain di Supermal Karawaci (tepatnya disebelah H&M), Hias juga ada di Botani Square Bogor sama Mall level 21 Bali. Biar ga ketingalan update barang-barang lucu dan promo seru, follow aja facebook, twitter dan instagram mereka (@hiasID).

Gemes ah, gak sabar balik lagi kesini.. 🙂

 

 

One thought on “Siap-siap mengHIAS rumah idaman!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *