Kasih Ibu Sepanjang Masa

Gak berasa ya, sebentar lagi sudah puasa. Mau puasa biasanya kita maaf-maafan dulu biar afdol kemudian pas Lebaran juga maaf-maafan lagi. Kalau tradisi di keluarga aku, hari pertama Lebaran, abis sholat Ied, Terutama minta maaf dengan orang tua, apalagi minta maaf dengan Mama.

Walau sekarang tinggal deket sama Mama, kadang karena kesibukan bisa jaraaang banget ketemu Mama. Padahal kalau bukan karena Mama, aku gak bisa kerja dengan tenang. Sampai sekarang, Mama masih jadi mata saya dalam ngurusin anak-anak, anter jemput anak dan gak jarang bantuin beli kebutuhan anak-anak. Gak kebayang kalau Mama gak ada. Membayangkannya saja aku gak bisa. Padahal sehari-hari kita suka lupa kasih perhatian yang kecil-kecil ke Mama, suka kelewatan menggampangkan dan yang utama, kadang suka lupa untuk minta maaf ke Mama. Hiks..

Pas lagi mellow terus ngeliat video ini:

Video “Kasih Ibu”, persembahan dari PANTENE dan DOWNY hasil kolaborasi dua diva Indonesia, Anggun C. Sasmi dan Andien bikin makin mewek. Lagu “Kasih Ibu” sendiri itu powerful banget ya. Sebelum jadi Ibu berasa lagu ini agak lebay. Tapi begitu merasakan jadi Ibu, baru kerasa banget benernya. Lagu ini sesungguhnya sangat mengapresiasi cinta kasih ibu untuk kita dan dibuat unik karena liriknya diciptakan dari pesan-pesan di medsos dengan tagar #MaafIbu

Thanks buat Pantene dan Downy yang sudah membuat kolaborasi video ini. Dua produk ini tidak hanya membuat kita ingat akan kasih Mama juga membantu membuat kita merasa spesial di hari Raya Lebaran nanti. Pantene membuat rambut kita kuat juga selaras dengan filosofi Pantene bahwa “Today’s women are strong because they were raised by Strong women“. Downy pun dengan wewangiannya dapat mengingatkan kita akan banyak hal. Seperti memori masa kecil waktu nemenin Mama nyuci baju 🙂

Link full video nya bisa lihat disini tiny.cc/maafibu. Kemudian sekalian aja ikutan foto kontes tentang di instagram @the_urbanmama. Caranya gampang, cukup foto bareng Mama kamu dan tuliskan lirik mana di video “#MaafIbu” yang paling spesial dan menginspirasi kamu untuk membalas kasih sayang ibu. Akan ada hadiah spesial untuk jawaban paling menarik loh 🙂 Ayo ikutan, kuisnya cuman sampai tanggal 5 Juni 2017 loh. Informasi lebih komplit tentang kontesnya bisa klik disini ya.

Can’t wait for Ramadhan to come and spend it with my Mom this year.. 🙂

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *