Meningkatkan Kualitas Bermain Saat Ramadhan

Menyambut Ramadhan pasti terkenang 2 tahun yang lalu ketika Argentyo Shailendra lahir pas bulan Ramadhan. Si bayi bentar lagi udah 2 tahun. Udah bukan bayi lagi dan bentar lagi siap-siap disapih. Hiks, my baby boy is a toddler now. Bittersweet banget.

Argen apa kabarnya? Alhamdulillah aktif banget dan mulai baweDari 18 bulan dia udah mulai masuk kelas Adik-Adik di Cikal. Sebetulnya kayak test and run sih menjelang Preschool benerannya nanti di Juli. Di kelas gimana? Yaaa sama persis kayak abangnya dulu sih. Gak bisa diem di kelas, suka-suka hati, mau-maunya dia. Tapi alhamdulillah assembly kemaren happy diatas panggung. Gak kabur, gak nangis, dan gak ngedeprok. Hihihihi..

Ramadhan kali ini pengennya porsi untuk rumah bisa lebih banyak. Terutama pengen lebih punya waktu berkualitas untuk anak-anak ganteng kesayangan. Aghnan Alhamdulillah perdana puasa beneran dan langsung puasa full sampai Maghrib. Buat Argen pengen lebih aktif aja pada saat play time nya dia. Kebetulan Argen seneng banget memang kalau diajak nyanyi-nyanyi, joget-joget. Atau favorit barunya adalah main terowongan. Biasanya suka bikin terowongan, terus main cilukba. Menurut aku apapun permainan yang dilakukan orang tua ke anak pasti berkesan buat mereka. InsyaAllah juga membantu pertumbuhan dan perkembangan dia juga.

Biasanya supaya toddler kesayangan tetap aktif selama bermain, harus pakai popok yang mantab. Apalagi si Argen ini minumnya juara banget. Udah gitu ngemil setiap saat. Kalau pakai popok yang biasa aja pasti cepat tembus. Aduh kalau lagi main popok tembus itu paling repot. Repot mensterilkan semuanyaa.Susah-susah gampang nyari popok yang mantab. Paling pas di hati memang si Pampers Premium Care Pants. Banyak hal yang bikin suka banget sama Pampers Premium Care Pants ini:

  1. Bentuknya yang celana bikin praktis banget menggunakannya. Apalagi kalau bayi sudah jadi toddler yang mana susah banget buat ditidurin buat pakai popok.
  2. Lapisan dalamnya lembut gak bikin iritasi. Karena mengandung lotion aloe vera ya yang ramah dan menjaga kulit bayi.
  3. Bentuknya slim dan gak bulky sehingga nyaman dipakai, namun daya tahannya menurut aku oke banget. Bisa gak tembus walau semalaman tidur.
  4. Ada indikator pipisnya. Ini juara banget apalagi kalau dipakai waktu Argen masih newborn.


Mengingat toilet training anak laki-laki memang agak lama dibanding anak perempuan, jadi masih bersahabat lama dengan Pampers Premium Care Pants niih apalagi sudah terbukti lembut menjaga kulit Argen.
Selamat menikmati Ramadhan tercinta dengan kesayangannya yaa.. 🙂

*hasil tulisan ini merupakan kerjasama penulis bersama Pampers Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *