Seberapa Lama…

Gw cuman ga habis pikir. Kenapa ya orang-orang itu ga bisa jujur sama perasaan mereka sendiri. Apa karena ego ? Apa karena ingin mencoba hal baru ? Atau apakah karena mereka terlalu lemot untuk menyadari hal yang sebenarnya ? Mau sampai berapa lama lagi sih akan terus seperti itu ? Apa sampai mereka sadar kalau mereka itu terlambat ?

Kalau dipikir2x.. Capek juga jadi penonton.. Bayangkan saja, kisah telenovela yang ga ada habisnya. Sebagai penonton, kita udah tau nih bagaimana perasaan tokoh-tokoh itu yang sebenernya. Tapi kenapa ya ceritanya ga habis-habis. Begitu kita tau bahwa akan terjadi suatu ending, selalu ada saja muncul konflik baru. Eh ga baru deng, isu lama cuman baru keluar aja.. (basi banget deh..) Pokoknya gitu terus dan berulang-ulang. Yang ada capek ga sih… Capek hati dan juga buang waktu.. Ada saatnya kita mesti bilang enough is enough…
Continue reading

Jadi anak tunggal ??

Ga kebayang.. Dan ga kepengen juga.. Tapi apa daya. Adek gw kayanya emang pengen banget masuk Arsitektur UnPar. Kalopun SPMB keterima, kayaknya dia lebih milih masuk Arsitektur Unpar (kalo keterima). Yah, gw juga mendukung banget sih. Apalagi ya, itu bener2x apa yang dia mau. Gw ga pernah ngeliat dia se-enjoy itu ngerjain sesuatu. Apa yang gw liat itu susah banget, tapi bagi dia itu sesuatu hal yang menyenangkan.
Continue reading

Talk about Puteri Indonesia in Miss Universe pageant..

I’m proud.. there is no reason why we should not participate in the pageant. And of course I’m very proud to Artika Sari Devi, Putri Indonesia 2005. She made into big 15 in the competition. She can show to the world that Indonesian woman is as smart as any woman in other country.

Of course I have the same expectation to Nadine Chandrawinata, Putri Indonesia 2006. I hope she also can show the world what Artika already showed before. Maybe even better.
Continue reading

Marunda, Asap Rokok dan Orang Sombong

Hari kedua di minggu kedua support… Sekarang gw lagi terdampar di Marunda. Jauh ya bo.. Di Utara Jakarta di mana cuacanya terik banget dan udaranya anyep krn dekat laut.. Deket pelabuhan Tanjung Priok pula dimana truk-truk container yang gede banget lalu lalang.

Eniwei, abis diajak makan sama user. Makan rame-rame gitu. Lauknya biasa banget sih.. Teri kacang, telur dadar, ayam goreng mentega, sama cap cay. Lumayan enak.. 🙂 dan bisa keluar dari rutinitas nasi bungkus (baca : nasi padang) yang biasa di kasi.. Hehe, trus ya user disini juga orangnya baik-baik. Walopun banyak banget yang mesti dikejar.
Continue reading

And the world cup goes to..

ITALY !!!! Yeay, akhirnya Cannavaro dkk bisa juga mengalahkan Perancis. Huhuhu, turut senang buat Italy. Mainnya bagus walopun sepanjang permainan dah kaya drama aja. Zidane pake kena kartu merah lagi. Huff, what’s wrong with him ? Eniwei, semoga piala Eropa mendatang bisa seseru piala dunia kali ini deh. Gw bener2x enjoy nontonnya. Walopun akibatnya gw jadi terngantuk2x pas waktu kerja. Huehehehe… 😛