Welcome to Toddlerhood Aghnando :)

What a wonderful day today. My little baby is turning 1. And yes, he’s not-so-baby anymore (but, for Bunda, you always always be my baby okay πŸ˜€ ). Aghnan bangung pagi banget hari ini. Setengah 5 bok (mungkin karena faktor dia bobo jam 7 juga kali ya semalam :P). Terus udah senyum-senyum cekikikan ngajak main. Tau kali ya hari ini hari spesial nya dia. πŸ˜€

Buat Bunda sendiri merasa lega karena akhirnya berhasil mengejar sampai Aghnan mendapatkan ASIX sampai umur 1 tahun. Bahasa kerennya sih S2 ASIX. Β Dan tadi pagi intip kulkas masih ada sekitar 30 botol ASIP. Alhamdulillah banget. Semogaa Aghnan masih bisa terus menyusui sampai umur 2 tahun ya nak. Bunda akan berusaha semaksimal mungkin, agar ASI Bunda tetap ada untuk Aghnan. Tapi kalau Aghnan sudah mauΒ self weaning insyaAllah Bunda akan ikhlas pada waktunya. πŸ™‚ Namun, mungkin menjelang S3 udah bukan ASIX lagi kali ya. Soalnya memang rencananya umur 1 tahun ini, Aghnan akan bunda perkenalkan dengan susu UHT. Kenapa UHT bukannya sufor? Karena UHT lebih alami. Dan menurut beberapa rekomendasi dari ibu-ibu, UHT yang rekomen adalah yang merknya Ultra, Greenfields dan Diamond. Baiklaah, untung pas belanja bulanan kemarin sudah menyetok Ultra beberapa dus. Semoga Aghnan suka dan gak alergi ya ganteeng πŸ™‚

Seperti sudah dapat ditebak, para Eyang udah nongkrong aja di rumah pagi-pagi. Tentunya dengan membawa kado yang buesaaar bangeet. Aghnan pun senyum-senyum dan semangat pengen buka kado dari para Eyang nya. Bunda mau minta foto dulu, dia sudah terlalu konsen dan semangat buat buka kado-kado ituu.. πŸ˜†

Diajak foto pun kabur. πŸ˜† Dan langsung deh kado-kado itu dengan semangat dibukain satu-satu sama dia. Eh Bundanya juga semangat sih bantuin bukain kado-kado itu. Alhamdulillah, dapat baju baru dari Eyang Uti nya. Dan dari Eyang Kung nya.. eng.. ing.. eng.. ini dia..

Weew alhamdulillah banget ya nak. Bunda baru aja mikir mau beliin kamu itu. Eh ternyata udah dikasih kado sama Eyang Kung. Syenangnyaaa.. πŸ˜€

Abis acara buka kado, langsung tiup lilin deh. Bunda sengaja beli blueberry cheesecake buat bisa di tiup lilin sama Aghnan hari ini. Kalau buat party nya besok sih udah ada sendiri. πŸ™‚ Hehehe pas tiup lilin dia cuman bengong-bengong aja. Yang ada malah lilinnya mau dipegang sama dia *lapkeringat*. Hihihi.. Abis itu potong-potong, bagi ke seluruh penghuni rumah. Dan Aghnan kembali main-main sambil nunggu jam mandinya dia.

Lihat nih, muka bahagia nya si birthday boy hari ini:

Ya Allah nak, kamu gak tau betapa buat ayah dan bunda adalah kamu sehat dan bahagia senantiasa. InsyaAllah kamu bisa jadi anak yang sholeh, pintar, berguna serta berbakti untuk keluarga, agama dan bangsa dan negara. Semoga kamu bisa menemukan passion kamu. Bisa kejar cita-cita mu setinggi langit. Dan jadi rock star pada bidang yang kamu pilih sebagai passion kamu.Β Amiin.. Amiin.. Amiin.. Ya Rabbal Alamiin.

Your toddlerhood will become more challenging to us as your parents. But we will embrace it with unconditional love for you. Welcome to toddlerhood my boy. Hope you will enjoy it as much as we enjoy watching you grow.. πŸ™‚

16 thoughts on “Welcome to Toddlerhood Aghnando :)

  1. Kiky says:

    selamat ulang tahun ya aghnaaan. Semoga semakin pintar yaa? πŸ™‚

    iyaa, g kerasa y mbak? Kayaknya baruu aja aku ikut deg-degan baca cerita kelahiran Aghnan πŸ™‚

    [Reply]

  2. tami Bunda 'Aqilla says:

    silent reader so far,
    tapi berhubung ini hari bahagianya Aghnan, aku mau komeeen:

    Aidil miladika, Aghnando! semoga makin disayang Allah yaa!

    salam kenal dari ‘Aqilla, Bunda, dan Abi nya.. πŸ™‚

    [Reply]

    Mrs.Karimuddin Reply:

    AMIIIINNN… makasih ya tanteee..

    [Reply]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.