Bazaar Kantor

Salah satu yang bakal ngangenin kalo udah gak ngantor lagi (baca: pas sekolah nanti) mungkin bazaar kantor. Maaf kalau shallow , tapi sesungguhnya gw doyan banget bolak balik ngiderin bazaar yang berapa kali setahun diadain di kantor. Alasannya sungguh gak penting, diantaranya:

  1. Banyak yang jual makanan-makanan dari yang snack-snack menggoda iman sampe makanan berat kayak gudeg, mie kocok dll.
  2. Gak perlu belanja keluar uang.  Caranya pergunakan kupon koperasi yang biasanya dikasih dari kantor (karena bagi hasil).


Favorit dibeli biasanya makanan. Gak ibu-ibu, bapak-bapak ya semuanya pasti belanja makanan disini. Gw selalu demen beli gudeg sama pempek yang dijual di bazaar. Sama sari tebu nya juga enak. Tapi hari ini aku tergoda sama satu booth. Yaitu booth yang jual buku Widya Wiyata Pertama itu loooh. Kalo yang seumuran sama gw pasti inget deh, itu loh buku yang Mengapa Begini Mengapa Begitu.  Setengah histeris liatnya soalnya nostalgila masa kecil dulu. Gilak, dulu gw suka banget baca buku itu. Aku pikir udah gak terbit lagi. Ternyata masih ada, dan lebih kece sekarang, soalnya ada kayak pen scanner yang bisa ngeluarin suaranya gitu.

Jaman dulu harganya aja mahal banget ya. Ternyata sampe sekarang ya gak beda.. -.-” Ta ta ta tapi tergoda dong sama harga spesial bazaar. Apalagi ditoel toel bisa pake cicilan koperasi kantor tanpa bunga. Adudududududuuuu…. Apalagi semakin digoda dengan paket belajar bahasa Inggris nya yang namanya English Time.  Ih nampaknya bagus banget buat mengisi kegiatan di rumah nya si bocah.

Gimana dong dong dong. Jadi dilema dan tergoda. Butuh sekarang apa gak? Investasi sedini mungkin apa ntar aja bisa? Kebutuhan anak gimana? Iya sih mungkin belum bisa dimaksimalkan sekarang, tapi kan pasti bisa kepake kalau dia makin besar? Terus disaat banyak pertanyaan dikepala ditoyor nyokap dengan omongan:

Hidih, buat anak kok perhitungan dan banyak mikirnya, kalo buku yang mendidik mah investasi bagus, kalau mampu ya sikat aja. Gak malu sama tas? 

………..*speechless*

JLEB JLEB JLEB JLEB…

Uhmm, iya sih bener kata nyokap. Tapi kan apapun perlu ditimbang-timbang. Seperti hal nya beli tas juga ditimbang-timbang lama (banget). 😆 Yang jelas sih, dari pengalaman gw dulu, gw merasakan banyak manfaatnya baca buku ini. So, aku sih udah ngebet pengen beliin buat Aghnan. Tinggal tergantung bapaknya nih. Hihihi.. 🙂

 

11 thoughts on “Bazaar Kantor

  1. Asti keceh says:

    Beli aja nggi mumpung paket hemat dr kantor. Kalo aghnan masih kekecilan disimpen aja dulu gimana?mumpung pahe cyiiiiiin *kompooorrrrr

    [Reply]

    Mrs.Karimuddin Reply:

    ah kamu mah always kompooorrr… :-* Ta ta tapi iya sih mumpung pahe gak sih?

    [Reply]

  2. leny says:

    Nggi beli ajaaa…kakak aku beli buat anaknya seumur aghnan. Dan emang baguss bgt, malika aja kl ke rmh kakak aku suka buka2 buku ini dan plg seneng kalo pen scannernya bunyi hehehe, plg seneng yg ttg manusia, ada gambar bayi ada suara tangis bayi. bagusnya bisa kepake sampe besar. Aku aja msh seneng baca2 ini. Komplit bgt soalnya. Belajar yg menyenangkan dgn buku ini 🙂

    [Reply]

    Mrs.Karimuddin Reply:

    iya yah Len.. iiih jadi makin kepengen punya deh.. 🙂

    [Reply]

  3. lativa says:

    Halo anggi, salam kenal….
    Sayaa juga waktu kecil penggemar buku WWP, tapi dulu berhubung harganya mahal, nyokap belinya cm 1-2 doang, ga satu set. Begitu punya anak (skrg umur 5 n 3 taun) dan ditawarin buku ini, langsung deh tergoda. Alhamd meskipun harganya mahal, tapi kepakeee banget. Anak2 bisa anteng bolak-balik bukunya sepanjang sore smbl nunggu bundanya pulang kerja. Sy juga beli yg english time, tapi imo, ga sekeren yg WWP ah. Kynya yg ET ini lebih pas untuk anak yg agak gede, begitu udh masuk SD gt. Akhirnya skrg yg ET cm duduk manis di dalam rak paling atas, sedangkan yg WWP udah jd buku hari-hari. Hope this help yaa…

    [Reply]

    Mrs.Karimuddin Reply:

    Ah senang banget pencerahannya.. Kalo gitu aku beli yang WWP aja dulu deh.. Thanks for sharing yaaa 🙂

    [Reply]

  4. netta says:

    angggiiiii…. beli aja, mumpung ada pahenya & ada duitnya, hihi
    udah pernah di review juga di TUM dech
    gw jg naksir, pgn bgt beli tapi blm bisa sekarang, huhu, masih jadi buku idaman saja 😀

    [Reply]

    Mrs.Karimuddin Reply:

    iyah pernah baca juga yang di TUM.. Gw akhirnya dengan tekad bulat dan karena pahe dr kantor akhirnya sikat.. :))

    [Reply]

  5. risti says:

    ngiii, gimana nggi buku mengapa begini? gue dikasih lungsuran jaman dulu, halaman udah pada robek ksian arka kalo dibacain suka kepotong gitu huhu…

    [Reply]

    Mrs.Karimuddin Reply:

    suka banget gw Ris.. gw bilang sih secara keseluruhan sama aja.. Cuman sekarang kan lebih update ya terutama di bagian sains nya. Terus ada pen scanner nya gitu itu Ris yg keren. Jadi anak bisa baca sambil dengerin narasi gitu. Suka suka sukaaa 🙂

    [Reply]

    MARISA Reply:

    Mba boleh taunga wktu itunbelinya hrgnya brp,,, buat bhn referensi,,, ditawarin jg nih,,,

    [Reply]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.