Bye 2015, Hello 2016!

Happy New Year People! Gimana tahun barunya semua? Menyenangkan? Udah siap memasuki 2016? Semoga makin semangat ya di tahun yang baru. 2015 berlalu cepat banget. Yang aku rasain, kok kayaknya gitu-gitu aja ya 2015. Tapi padahal kalau ditelusurin, 2015 itu luar biasa banget buat aku pribadi. Bahkan buat si mas. Pengalaman baru, kesempatan baru dan yang jelas sih anak baru hehehehe.

Argentyo Shailendra is our biggest blessings in 2015. Alhamdulillah buat semua proses kehamilan dan menyusui yang lancar. Kemudian kita juga melihat betapa mas Aghnan bermetamorfosis dari anak tunggal menjadi seorang kakak. Makin mandiri, makin pintar dan selalu gak berhenti mengejutkan kita (in a proud way ya). Adek juga makin hari makin nyenengin banget. Tiba-tiba udah MPASI aja. Bentar lagi jalan terus udah bukan bayi lagi deh.. *mellow* mendadak.

Aku pribadi 2015 berasa cepat banget berlalu nya. Dari yang menikmati cuti hamil, ngalamin masa-masa punya newborn, menyesuaikan punya dua anak sampai kemudian kembali tenggelam dengan rutinitas kerja. Alhamdulillah aku dan tim survive melewati kerjaan “super” di 2015. Walau konsekuensinya ya itu. WORK life balanced. Padahal yang aku pengen sih work LIFE balanced.  Di satu sisi seneng banget karena tantangannya seru dan dalam waktu kurang dari setahun belajar banyak bangeeet. Apalagi teman satu tim ya orangnya asik semua. Kita ketawa ketiwi iyaa kerja keras juga. Seru sih sebetulnya. My ideal team! . Tapi disisi lain, aku pribadi merasa kurang balanced aja. Jadi resolusi 2016 aku ya itu tadi work LIFE balanced! Hehehehe.. 😛 Can I get Amen for that? 

2016 Aghnan sudah mau jadi anak SD. Setelah kontemplasi cukup lama akhirnya kita memutuskan tidak melanjutkan di TK nya yang sekarang. Semoga dia happy dan berkembang lebih pesat ya. Amiin. Perkembangannya Aghnan sendiri menurut aku luar biasa. Suprisingly sudah lancar baca in English ataupun bahasa. Sekarang lagi senang-senangnya belajar matematika. Iya sih kata ibu Elly Risman anak umur segitu memang belum nyambung otaknya. Jadi aku sih dilihat minatnya si Aghnan. Kalau memang lagi suka ya kita akomodir tapi gak pernah aku paksa. Buktinya belajar bahasa juga gitu. Tiba-tiba bisa dan lancar sendiri. Aku pribadi gak tega maksain dia juga. Percuma kan secara (balik lagi) kata ibu Elly Risman, ya otak anak umur segitu ya memang belum nyambung. Jadi aku masih akomodir aja dia maunya apa. Tapi ya itu, aku mau dia ngerti konsep nya dan bukan sekedar hapalan.

Aghnan is a big boy now. Minggu lalu perdana gigi tetapnya muncul dan diikuti dengan copotnya gigi baby nya dia. Oh my! Kayaknya baru kemaren gigi perdana nya dia muncul. Terus dia juga makin tinggi bangeet. Duh kayaknya dia SD udah bisa rangkul-rangkulan sama aku nih. How time flies..

Aku cuman berharap 2016 bisa berlalu dengan penuh berkah, penuh cinta dan lebih baik buat kita. Several things I regret back in 2015, dan itu jadi pengingat semoga bisa jadi individual yang lebih baik lagi. Rencana untuk 2016 sudah berhamburan, semoga bisa terealisasi yah. Gak sabar pengen berpetualang dengan kesayangan di 2016. Untuk kerjaan pengen lihat 2016 ini perkembangannya bagaimana. Soalnya 2017 ingin melakukan sesuatu yang agak ekstrim hehehehe (jika memang itu yang terbaik)

Cheers for better 2016!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.