Blog Ini Ada di Majalah CHIC.. ^o^

Waa surprise banget, ternyata beneran masuk majalah CHIC loh blog ini.. πŸ™‚ Emang beberapa minggu yang lalu ada mbak Tharie dari CHIC yang posting comment di blog ini, minta izin me-review blog ini.. Yaah aku sama mas sih seneng banget ya ada yang nawarin seperti itu. Cuman aku sendiri sih agak pesimis, beneran gak siih bakal di review.

Naah awal minggu ini jeng Liefka kasih kabar di forum WK kalau dia udah baca majalah CHIC yang baru, yang edisi Wedding. Katanya beneran ada review blog kita. Walaah aku jadi super penasaran. Cari-cari di tukang majalah kok belom ada ? Huhuhu.. Sampai 2 hari nyari tetep gak nemu. Sampai akhirnya kemarin iseng ke tukang majalah deket rumah. Dan ternyata CHIC yang baru, no.23, edisi Wedding, sudah keluaaar.. ^o^

Langsung deh tak beli. Dan tak susurin satu persatu halamannya. Harap..harap..cemas.. Halah.. πŸ˜› Yaa penasaran laah bakal ditulis kayak gimana. Eng..ing..eng.. ternyata beneran ada review blog kitaa.. πŸ˜€ And you know what ? Ternyata tulisannya dibuat satu halaman sendiri looh. Aduuuh senangnyaa diriku. Aku pikir bakal di taro sebagai informasi dan ditaro terpencil di majalah tersebut.

Hihihi.. Thanks buat mbak Bestari yaah yang sudah nulis artikelnya. Ternyata feedbacknya bagus. Huaaa.. aku super terharu deh. Mana si mas gak berhenti-hentinya bilangΒ  : ‘I’m so proud of you beib.. πŸ™‚ ‘ Ngaaah.. agak euforia sejenak dan jejimprakan sih. Gak deng, biasa aja, cuman yang jelas bikin aku tersenyum lebar sepanjang hari kemarin. Mau kerjaan lagi bikin mumet tetep aku senyum-senyum sendiri, hihihihi. Yaah aku pribadi sih gak nyangka, sesuatu yang awalnya dibuat dari keisengan semata. Ternyata bisa di hargai sedemikian rupa. Terima Kasih lagi yaa semuanyaa.. Semoga gak kapok mampir ke blog kita. πŸ™‚

58 thoughts on “Blog Ini Ada di Majalah CHIC.. ^o^

  1. yuni says:

    Y, aq jg tau blog ini dari CHIC..makanya baru mudeng..he3!
    Eh, bole tau gak harga kebaya akadnya? Pgn tau ja seh.. Thanx b4 y..

  2. Julie says:

    Dear Anggi,

    Begitu liat di chic, awalnya aku iseng liat blog ini. Tapi trus keterusan jadi pembaca pasif. Mengikuti rangkaian peristiwa yang kmu alami, bikin aku jadi banyak tau tentang pernikahan.

    thx banget udah menginspirasiku secara tidak langsung untuk “berubah”..

    Berubah pikiran tentang suatu pernikahan, termasuk ribetnya adat jawa.. (walo ortu dari Solo, tapi aku termasuk “jawa murtad” yang ga bisa bhs.jawa alus..T_T..)

    Buntutnya, mulai menang dari rasa takut memulai “my own journey” πŸ˜‰

    Big thanks.. πŸ™‚

    Anggraini Widjanarti Reply:

    Hi Julie..
    Hihihi alhamdulillah deh kalau bisa memberikan inspirasi. Aku juga jawa murtad ko. Banget kali.. Jangankan bahasa Jawa alus. Bahasa Jawa apapun aku gak bisa ngomong.. Ngerti juga sedikit-dikit.. πŸ˜›
    Anyway thanks again yah udah mampir.. Gutlak for ur own journey.. πŸ™‚

  3. astrid says:

    hoho selamat ya mbak..salam kenal ya..emang bener banget..blog ini membantu banget dari aku yang buta masalah kebaya dan pernikahan, sekarang paling gak jadi ngerti..apa tuh aplikasi di kebaya..bahan2 apa yang mesti di siapin waktu buat kebaya..thanx alot sist..membantu banget bagi persiapan pernikahan gw yang insyaallah 6 bulan lagi..

Comments are closed.