Nasi Uduk Pasar Hias Rias Cikini

Sebenarnya aku dan mas ke Nasi Uduk Pasar Hias Rias Cikini karena penasaran aja. Kan kita emang hobi beli martabak yang jualan di depan pasar hias rias Cikini dan beberapa kali mampir KFC yang ada disebelahnya kalau lagi ngidam junk food hihihihi.. Tiap kali lewat ini tempat jualan selalu rame dan lucunya tempat duduknya dibuat macam lesehan gitu.

Hehehe akhirnya minggu lalu aku sama mas kesana deh buat nyobain. Mereka ternyata gak cuman jualan nasi uduk, mereka juga jualan bubur ayam. Tapi nasi uduk sama bubur ayam kan gak nyambung ya bo, akhirnya kita decide fokus ke nasi uduknya saja.

Kita pesan nasi uduk 2 porsi, ayam kampung goreng 1, paru gorang 1, jerohan goreng 1 dan tempe goreng 1. Para pelayannya memakai kaos warna biru tua yang ada tulisan 10 tahun Nasi Uduk Hias Rias. Huehehehe, berarti udah lama juga ya itu nasi uduk ada, cuman gw gak pernah tergerak buat nyobain. Suasananya sih rame dan tempatnya lumayan bersih.

nasi-uduk-hias-rias-cikini

Gak lama nunggu makanan kita datang. Dari baunya sih enak, aku minta tambahan kemangi buat lalapannya. Yumm.. Pertama kali nyobain nasi uduknya aku suka. Nasinya wangii dan enyaak..

nasi uduk

Terus aku cobain lauknya satu-satu. Ayam Goreng Kampungnya gurihnya pas, Paru gorengnya tebal dan empuk dan jerohannya juga gurih. Sambalnya disediakan dua macam. Sambel goreng dan sambal kacang. Naah ini dia kurangnya sambalnya kurang pas. Tapi gak cuman sambalnya siih. Menurut aku nasi uduk nya enak, lauknya enak tapi begitu di combine semuanya rasanya jadi kurang mantaab. Humm..

lauk

Tapi overall ok lah yaa soalnya harganya lumayan ok. Total kerusakan kemaren itu hanya 44k IDR berdua.. Mantaab kaaan.. 😀

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.