Jogja is Our Next Destination

Huehehehe, emang dasar banci jalan-jalan nih kita. Setelah Bali, Bandung, Bogor and Malang.. Wiken ini saatnya kita menjajal Jogja. Sebenarnya sih ada kawinan sahabat aku si Vita. Yaa dipikir-pikir sekalian jalan-jalan dunk kita. Yeaay..

Alhamdulillah dapat tiket Air Asia murah. 768k IDR pp untuk 2 orang. Mayan yaa.. Terus nginapnya di Santika Jogja. Lumayan strategis, dan yang penting sih dapat rate kantor. Yahuu.. Thanks buat mbak Dian yang sudah bantu bookingin. 😉 Pokoknya semua sudah confirm.

Kita cuman semalam saja. Cuman berangkat Sabtu (pagi banget) jam 6. Sampai di Jogja kira-kira jam 7. Plannya sih langsung ke daerah Wijilan buat sarapan gudeg. Kemudian mampir ke Bringhardjo buat belanja Batik.. 😉 Gak lupa menyelusuri Malioboro dunk. Malamnya datang ke akad nikahnya si Vita. Dan besok siangnya datang ke resepsinya si Vita.

The rest of our time ngapain ? Mmm masih ga tau juga siih. Yang jelas sih belanja oleh-oleh, wisata kuliner, or ngapain yaa ? Any suggestion ? Humm.. We’ll see deh.. 😀

[thumbnail image]

3 thoughts on “Jogja is Our Next Destination

  1. Thomas Arie says:

    Selamat datang di Jogja! Hehehe…

    Eh, mau sarapan ya di Wijilan. Dari Wijilan, gak langsung ke Kraton? atau sudah pernah? Hehehhee…

    Wijilan ke Kraton paling 5-10 menit (tergantung mau jalan atau naik becak). Dari Kraton, bisa langsung ke arah utara dikit, sudah langsung di perempatan Malioboro (ujung selatan). Dan selamat datang di Malioboro! Heheheh… 😀

    [Reply]

    mrs.karimuddin Reply:

    @Thomas Arie
    hoo iya yaa.. Lupa kalo Wijilan dekat ke Kraton.. 😉 Hihihihi nice idea.. 🙂

    [Reply]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *