Kurang Dari Sebulan..

..menjelang acara:

Atau bahasa Jawanya Acara Tedak Sitennya Aghnan. Hehehehe.. Jadi, bagaimana persiapannya? Alhamdulillah so far so good. Mari kita cek cek ricek. Yang sudah ok antara lain adalah:

  • Pemandu Adat sudah confirm dengan Ibu Kiky dari Kamaratih. Alhamdulillah, dapat harga yang ciamik yang membuat aku dan mas senyum-senyum girang.
  • MC pun sudah confirm sama Ibu Hesti.
  • Katering dah booking dan atur menu. Gak sabar menyantap Nasi Bali dan Lontong Kikil nya Akasya. Sluurrpp..
  • Souvenir sudah confirm juga sama mbak Putri dari Cupkeik.
  • Door prize pun sudah komplit terbeli. Untung papa mama kemarin sempat ke Shanghai. Dapat barang-barang lucu nan gak pasaran (dengan harga bersahabat) yang ok jadi hadiah door prize. Β Tinggal beli kertas kado untuk dibungkus.
  • Tenda dah confirm dan awal Desember mau ukur tempatnya.
  • Kursi dan Soundsystem pinjem kantor bapak.
  • Seragam sudah di beli. Batik Lasem warna biru nan cerah dapat diskon super miring di JACC. Jadi nanti pas acara para Eyang-Eyang, Oma Opa, Ayah Bunda dan Om nya Aghnan akan seragaman. Gak sabar jahitin batik pertama nya Aghnan πŸ˜€ Harusnya weekend ini seragam semuanya sudah masuk ke tukang jahit langganan papa πŸ˜›
  • Dokumentasi akan mengerahkan jasa adek dan sahabat-sahabat tercinta πŸ˜€

Kayaknya sudah 80% rampung segala persiapannya ya. Yang belum:

  • Konfirmasi ibu-ibu pengajian kompleks. As requested sama si mama, kayanya bakal ada pengajian super kecil-kecilan sebelum acara Turun Tanah di mulai. Udah pernah ngomong sama guru ngaji ku, cuman tinggal di re confirm lagi deh.
  • Finalisasi daftar undangan.
  • Belanja dan finalisasi persiapan dekorasi dan snack tabel (proyek DIY Bundanya Aghnan ini)

Oh iya, berhubung Bunda nya Aghnan lagi kerajinan. Jadinya nanti pas acara Turun Tanah Aghnan bakal ada snack table. Sebetulnya mirip dengan dessert table. Cuman makanannya ada yang gurih-gurihnya, jadinya aku bilang namanya snack table. Yah ini karena sering banget mantengin blog nya Darina dan selama beberapa bulan terakhir hobi banget ngeliat website nya Kara dan Kinderplays.

Alhamdulillah desain snack table nya sudah rampung (thanks to Darina, yang bolak balik gw tanya sarannya). Segala desain cupcake topper, banner dll nya juga sudah ready (thanks to Nongs yang baik hati πŸ™‚ ). Sekarang tinggal 3 minggu kedepan mengejar prakaryanya. Menyelesaikan belanja segala macam perlengkapannya dan gunting-tempel mode on πŸ˜€ . Β Mengingat bakal ada 2 perjalanan dinas lagi kedepan. Harapannya proyek kecil ini bisa selesai tepat waktu.

Sebulan pastinya akan cepat berlalu. Cuman berharap acara Turun Tanah nya Aghnan akan diberi kemudahan dan kelancaran. Amiiin.. Amiin.. Amiin.. πŸ˜€

15 thoughts on “Kurang Dari Sebulan..

  1. intan says:

    baca blognya mbak anggi udah kayak mbah google..
    kalo nyari2 informasi about baby.. segala ada
    peluk peluk blognya.. hehe πŸ™‚
    turun tanah itu gag harus 7 bulan ya mba..

    [Reply]

    Mrs.Karimuddin Reply:

    gak harus sih, tapi yang jelas anak sudah berumur 7 bulan πŸ™‚ ini mau disamain tanggalnya sama ultah oma nya Aghnan πŸ™‚

    [Reply]

  2. Vita says:

    Dide…rajin sekali dirimu…so amazed akan kerajinanmu melaksanakan tradisi jawa. Hehehehe…Eh tedak siten itu yang pake kurungan ayam itu bukan ya?

    [Reply]

    Mrs.Karimuddin Reply:

    Iya Vit yg pake kurungan ayam πŸ™‚ Hahaha bukan krn rajin.. Tapi karena tuntutan para Eyang :p

    [Reply]

    Vita Reply:

    Hihihihi….tuntutan dari para Eyang memang kadang sangat tinggi. Good luck ya! Pasti seru yaa…trus disuruh milih barang gitu kan ya? Hmmm…kira2 Aghnan bakal pilih apa ya??
    Oya, Riana sekarang gak gw bawa berenang lagi…sepertinya aura di Spababy gak cocok ama dia πŸ™ Kedua kali dibawa, malah tambah parah. Sekarang gw bawa dia massage & gym di KMC aja. Dia enjoy banget….

    [Reply]

  3. nilam says:

    mba mohon infonya untuk harga/fee ibu Hesti yah..saya sangat tertarik setelah membaca artikel mba….terima kasih

    [Reply]

    Mrs.Karimuddin Reply:

    bisa tanya sendiri ya.. sudah dikasih info no.telp nya kan?

    [Reply]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *