Perth and Bali Part 4: Shopping, Packing and Back to Bali

Last day di Perth, karena besoknya sudah balik ke Bali. Tentunya diisi dengan shopping terutama shopping oleh-oleh dan titipan. 😆 First stop kita ke IKEA. Beli beberapa barang-barang yang murah di IKEA. Sekaligus berandai-andai kapan ya IKEA masuk ke Indonesia sehingga kita bisa isi rumah dengan barang-barangnya IKEA.

Setelah selesai dan lunch di IKEA, kita akhirnya menuju Harbourtown. Beli titipan, oleh-oleh buat si mama dan hihihi beli koper baru deh. Horeee koper nya beneran beranak. 😆 Lagipula disitu koper murah-murah banget. Yang biasa dijual 350 AUD diskon cuman 150 AUD. Sikat dong yaaa.. 😆 D Berhubung si Ochel mesti buru-buru balik ke apartemen, jadinya aku memutuskan buat jalan ke City bertigaan aja. Tujuannya cuman ke toko souvenir sama ke supermarket.

Di toko souvenir beli oleh-oleh buat keluarga dan semua itu yang milih Amir. Aku cuman milih fridge magnet aja karena memang koleksi. Hehehe sisanya aku  sibuk nyuapin yoghurt ke bocah. Selesai di toko souvenir aku mampir ke supermarket dulu buat nyetok sikat gigi buat Aghnan. Bonjeela buat teethingnya dia. Vicks Baby dan beberapa snack buat Aghnan buat bekalnya dia di Bali besok.

Malamnya sibuk packing, dan siap-siap buat terbang ke Bali besoknya. Untung sempet upgrade bagasi, soalnya total bawaan hampir 53.9 kg saja. 😆 Selama perjalanan Bali ke Perth Aghnan manis dan anteng banget. Mau makan banyak. Namun perjalanan berakhir kurang menyenangkan karena ada masalah di bagasi. Sebetulnya ingin cerita detail disini. Namun setelah melayangkan komplain resmi ke AirAsia, next mau tulis di surat pembaca Kompas. Baru nanti update di blog ini ya.

Masih kesel sampai sekarang cuman, ya mari mikir yang enak-enak aja ya. Oh iya, malam pertama di Bali kita menginap di Hotel Harris Tuban. Alasannya biar deket dari airport jadi bisa segera istirahat. Aku seneng nginap di Hotel Harris ini. Soalnya staff nya ramah-ramah. Tadinya kan pengen langsung ke Kuta buat cari makan. Berhubung udah capek fisik karena perjalanan dan capek mental karena masalah bagasi, alhasil kita pesan room service. Alhamdulillah Aghnan makan banyak banget, sampai tadinya mau berdua sama aku, malah bunda nya cuman kebagian dikit. Akhirnya malamnya delivery McD deh ke hotel.

..to be continued..

 

One thought on “Perth and Bali Part 4: Shopping, Packing and Back to Bali

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *