Senseless..

setelah Jerman dan Portugal di kalahkan.. It just like a whole new world for me.. Gak bermaksud hiperbola, cuman sedih lah pastinya. Cuman gpp, mungkin belom jalannya. Sukses buat Italia atau Perancis. They are good.. πŸ™‚

Well, what’s new from me ? Selain tingkat rasionalitas dan kesinisan gw yang semakin tinggi. Hmm, well, gw masih terjebak di dalam arus support proyek yang semakin gila. Dan yang bikin gw bete, hmm seminggu ini terasa lamaaa sekalii…. Sumpah loe, mau ke hari Sabtu aja lama banget siiihhh… Rasanya pengen lariii, pengen kabuuurrr, pengen nangiiiss…

Sekali lagi, gw kualat sama temen gw Memed tersayang… πŸ˜› Waktu itu gw ngatain loe ngalamin emotion turbulance.. Well, itulah keadaan gw sekarang.. Serba up and down.. Serba ga jelas.. Yang jelas semuanya serba berantakan… It’s a mess.. dan gw ga tau mesti darimana gw beresinnya..

Kalo disuruh breakdown masalahnya kenapa, gw juga ga tau jawabannya.. Yang gw bisa jawab palingan, ‘ya begitulah..’ haha, what an answer yah..:(

Eniwei, pokoknya gw sekarang berusaha di datarin untuk semuanya.. Haha, iya untuk semuanya.. Ga boleh tergoda akan sesuatu yang bukan milik gw.. Pokoknya di datarin aja.. Hohohoho, ya wess lah.. Gw pengen balik.. Tomorrow, another long long day of support…