Stress..

Ga percaya kan akhirnya gw mengakui kalo gw stress… Secara berat gw turun 4 kl dalam waktu 2 minggu tanpa ada niat menurunkan. Dan kepala gw bawaannya beraaatt bangeet.. Yeps, I’m so stressed out !! Ujian.. ke ujian.. ke ujian.. belom lagi pake ada acara presentasi. Ngak ngik nguk beraaaatt.. Aku sediiihh.. aku stresss… Arrrgggghhhh.. Belom lagi issue-issue sampingan yang ada disekitar gw. Yang dimana gw selalu melarikan masalah gw, bukan dengan menyelesaikannya tetapi malah mengalihkannya dengan mencoba pusing dengan masalah org lain. Aneeehh deh gw.. Aneeehhh.. :((

Hmm.. trus palagi ya. Setelah ulang tahun gw yang lewat cukup berkesan. Gw dapat selamat dari orang-orang yang ga gw sangka. Menyenangkan banget !!. Cuman ntah kenapa gw ga dapet selamat dari orang-orang yang gw kira teman-teman baik gw. Apakah mereka emang berniat melupakan or what ? Fuck if I know.. (Ignorance is a bliss..) Not a big deal juga sihh..

Terus.. terus.. ada lagi laahh.. Masalah buat weekend mendatang. Gw udah plan macem2x buat weekend ini. Dan menurut gw udah hampir rapih. Aga terganggu dengan issue mau jalan bareng anak2x kelas gw ke Dufan. Ga menyalahkan sih.. Semuanya spontan aja, cuman jadi bahan omongan aja. Gpp juga sihh.. Cuman yang gw sebel.. Ko gw berasa lebay banget sihh.. Mau ngomong keberatan banget aja susah banget. Adanya ko gw malah bilang ‘ ya udah terserah kalian..’ Huuu.. gw ko pasrah banget.. Ga gw banget.. Kenapaaa ya gw.. Kenapaaaa ?!?!?!?!? Kayanya energi gw udah terkuras aja. Ga bisa mikir macem-macem lagi. Dan males ngeluarin emosi buat sekedar mempertahankan pendapat dan keinginan gw. For the record, ini ga gw banget.. And lebih tepatnya.. Jauh dari gw banget !!

Ah udah ah.. Mungkin gw emang lagi stress berat. Besok masi ada 2 ujian lagi. Pussiiiinggg… Doakan gw bisa survive ya weekend ini.. Hix..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.