..3 kali kecolongaaann..

Kalian tau ga sih gombalan yang macam begini..

cowo :

Yang, kamu tau ga sih siapa Presiden Zimbabwe ?

cewe :

Hah ? Siapa ya ? Ga tau aku..

cowo :

Oohh.. ga tau ya ? Hmm..

cewe :

Iyaa.. kenapa Yang emangnya ?

(sambil garuk-garuk kepala karena berasa bodoh)
cowo :

Hoo.. gpp Yang kalo ga tau.. Tapiii.. Kamu tau kan kalo aku sayang kamuu..


Huehehehe.. Aku dikasi tau temen aku soal gombalan itu. Dan aku ceritain gombalan itu ke temen-temen cowo aku. Eh temen cewe juga. Dan berharap-harap bisa mempraktekkan ke si ayang. 😛

Tapiiii… aku kecolongaaaannn…. Huahuahuahuahua… 🙁 . Dia udah mempraktekan gombalan itu ke aku. Dan aku kecolongannya 3 kalii.. Huahuahauhauhua.. Mana bisa ini terjadii.. Mana bisa ini terjadi pada dirikuu yang selalu menceritakan berbagai macam gombalan-gombalan cinta kepada teman-temanku.. Huhuhuhuhu..

Aahh.. abisnya dia pintar siiihh.. Ga pake Presiden Zimbabwe yang basi itu. Contohnya ini : lagi asik ngobrolin soal ekonomi gitu. Eh tiba-tiba dia nanya soal siapa yang dapat nobel ekonomi siapa ? Aku kan ga tauu.. Dan secara diantara kita berdua yang sehari-hari tenggelam dalam berita-berita ekonomi adalah aku. Jadinya berasa malu. Ampe aku bilang.. “maapkan karena mengecewakan.. hix.. 🙁 ” huhuhu..

Eeehh aku pikir dia serius ga tau ujung-ujungnya dia bilang.. “Tapi kamu tau kan kalo aku sayang kamuu..” Yaoloooo… Aku ketawa sejadi-jadinya. Ngakak, sengakak2nya.. Gemeess banget sama diaa.. Sayang sih di telpon. Waktu dia nge-gombal hal yang sama waktu lagi main ke rumah. Waaah abis deh pokoknya ma aku.. Abis aku cubitiin..

Kamuuu.. awas ya.. Pokoknya lain kali aku ga kecolongan lagii.. Nanti liat balasanku.. 😛

3 thoughts on “..3 kali kecolongaaann..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.