What a Chaotic Week..

Bener-bener deh, minggu ini kacau abiis. Kerjaan buanyaak bangeet.. Sehari gw bisa paralel ngerjain 3 kerjaan. Kepala tuh rasanya mau pecaah. Well, sebenarnya sih kalau cuman paralel kerjaan aja ga masalah. Gw sudah sangat terbiasa.

Cuman minggu ini menjadi semakin sangat menarik karena waktu hari Senin, ibu Bos tercinta bilang kalau hari Kamis Pak Bos mau melihat perkembangan suatu proyek yang aku buat. Wooo.. Aku panik sebenarnyaa.. Dengan waktu yang singkat udah mesti presentasii.. Dan mesti ngerapihin proyek yang masih jauh dari bagus. Ibu Bos sih bilang, Pak Bos cuman baru ingin lihat konsep saja. Tapi kan teteep, aku ga pede menampilkan sesuatu yang (menurut aku) masih jauh dari bagus.

Belum lagi ya kerjaan-kerjaan yang banyak itu mesti diselesaikan. Terpaksa proyek itu harus aku kerjain di rumah. Secara ga nyaman banget kalau ngerjain di kantor. Gak fokus aja. Alhasil tiap pulang kantor istirahat bentar trus lanjut kerja. Aku tidur sih ga malam-malam banget, karena aku ga bisa kerja begadangan banget. Alhasil aku bangun jam 3 pagi and lanjut kerja. Lebih efektif seperti itu.

Blaaahh.. Rasanya tuh ga karuan. Alhamdulillaaah banget pas presentasi, aku ga di cela. Dan dapat banyak masukan buat pengembangan yang lebih baik. Setidaknya apa yang aku buat sudah sesuai dengan apa Pak Bos inginkan. Jadi bisa ketawa lagi aku. Dan jadi lebih legaaa.. Wehehe, udah lama gw ga kena kejadian kaya gini. Senang juga rasanya kalau bisa menghadapi tantangan aja. Ada winning spirit aja.. Jadi lebih bersemangaaat.. ^_^ Ayooo CAIYOO !!!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.