Wisata Kuliner apa Pre Wed yaa ? – Long Weekend – Part Deux

Hari kedua di Bandung. Tidur cepat sih waktu malamnya. Tapi pagi-pagi harus bangun karena Teh Lina sudah datang dan siap dandanin diriku. Ngantuuk beraat deh pokoknya. Daan pas di make up aku setengah tidur gitu. Hehehe..

Selesai di make up dan di blow rambutnya langsung ke kost nya Anggoro dan langsung meluncur ke Jl. Anggrek dimana ada rumah tua antik punyanya Eyangnya si Wisnu (temennya Anggoro). Sampai sana blum ada anak2 yang lain soo.. jadinya kita nongkrong dulu di Cisangkuy. Mam’ yoghurt.

cisangkuy 1

cisangkuy 2

Eeeh pas di Cisangkuy si Anggoro inisiatif memulai pre wed disitu. Karena suasana Cisangkuy yang rindang dan cozy yaa. Hehehe.. Ya sudah jadilah dimulai babak baru kita latihan menjadi artis. Wehehehe..

before the shoot..

Kita di Cisangkuy pesan yoghurt strawberry dan yoghurt anggur (8.5k IDR) . Terus untuk makanannya pesan kentang goreng nugget (11.5k IDR)sama kentang goreng sosis (11.5k IDR).Yoghurtnya enyaaak dan segaar. Dikasih bonus buah segar strawberry di dalam yoghurtnya. Terus makannya juga enak. Ada saus bbq buat cocolan kentangnya yang enak. Yumm..yumm..

dipilih yoghurt strawberry atau anggur ?

kentang goreng nugget

Abis dari Cisangkuy kita kembali ke Jl. Anggrek buat memulai pre wednya. Abis dari Jl. Anggrek terus ke Ciembeuluit, dan terakhir Bumi Sangkuriang. Capek pre wed kita makan siang dulu di Bumi Sangkuriang Resto. Hehe.. Ini sih restoran hotel. Tapi harganya lumayan terjangkau. Aku sih pesan Sop Buntut Bakar (27.5k IDR) dan si Mas pesan Tenderloin Steak (35k IDR). Makanannya enak-enak dan untuk Steak penyajiannya cantik bangeet..

sup buntut bakar

Tenderloin Steak

Restorannya sendiri punya interior yang didominasi warna putih. Dan agak-agak retro gitu deh. Keren siih. Dan karena letaknya di ciembeuluit atas jadinya dingin walaupun ga apakai AC. Mesti dicobain.. Jadi inget, dulu pernah nginep sama cewek-cewek di sini. Plus sama Michel juga dunk sebagai our bodyguard.. ^_^

Abis dari Bumi Sangkuriang kita balik ke Retanata. Duuh ga sabar banget buat menghabis make up pre wed yang sumpaah bikin gerah dan ga nyaman. Hehehe.. Mampir dulu ke supermarket buat beli pembersih muka.

Saking kecapekan yaa seharian pre wed alhasil kita langsung tidur siang. Bangun-bangun kelaparaan. Terus diajakin makan Bebek Goreng di Jl. Dipatiukur. Namanya Bebek Goreng Van Java. Tempatnya kaya macam ruko dua tingkat. Ga terlalu besar dan selalu penuh. Humm.. Dari jumlah pelanggannya kayanya meyakinkan..

Bebek Van Java

Suasana di Bebek Van Java

Kita pesan Bebek Goreng (18,4k IDR) , Bebek Kalasan (19,4k IDR) sana Kangkung Cah (11k IDR). Naah yang terkenal disini adalah Bebek Gorengnya itu gurih dan empuuk. Plus sambal andalannya mereka pedaaas dan nampool tapi bikin nagiih. Nendaaangg bangeet deeh.. Tapi gw pribadi lebih suka Bebek Kalasannya. Rasanya lebiih enak dibanding Bebek Goreng biasa. Dan kremesannya itu loohh.. Enyyaaakk..

Bebek Goreng

Sambal Dahsyat

Huehehe.. hari ini penuh dengan makan-makan. Ampee kenyaaang. Makin ndut deh gw.. Kaya Babi.. Oink.. Besok lanjut lagi Pre Wed hari kedua. Hehehehehe.. Capeek bow..

..to be continued Long Weekend – Part Trois

5 thoughts on “Wisata Kuliner apa Pre Wed yaa ? – Long Weekend – Part Deux

  1. aulia says:

    hai anggi, salam kenal yaa:) ini aulia, temen amir waktu smp-sma. waa, senangnya denger kalian mau merit. selamat yaa:) smg sukses smua persiapannya. Amir, awas kalo ga ngundang aku!:D

    [Reply]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.