Martabak Telur Paling Enak…

..menurut aku ada di Jl. Cikini Raya. Tepatnya di sebelah KFC Cikini. Buka-nya cuman jam 6 keatas. Yang punya aseli dari Cirebon. Gerobak martabak telur ini tepat sebelahan dengan bubur ayam Cirebon yang bukanya juga jam 6 keatas.

Martabak Cikini

Aku paling suka martabak spesialnya. Martabak spesial (20k IDR) isinya dari telur bebek. Yap telur bebek dan tidak hanya dua telur bebek, tapi tiga telur bebek. Hehehe.. Yang jelas di martabak ini telur bebeknya tidak amis dan the best partnya adalah kulit martabaknya yang gurih dan sangat lembut. Gak tebal dan garing seperti martabak-martabak biasanya (yang aku gak suka).

Di Sebelah KFC

Selain martabak spesial dari telur bebek, mereka juga sedia martabak dari telur ayam. Yang harganya mulai dari 12.5 k IDR. Oh iya, satu lagi yang gw suka. Acar mentimunnya yang enaak. Potongannya besar, dan porsinya ga pelit. Enak banget, segar dimakan sama martabaknya.

Selain makan martabak disitu kita bisa makan bubur ayam Cirebon (10k IDR) nya yang menurut aku rasanya enak juga. Buburnya ga kental dan semua bahan-bahannya tercampur dengan enaak. Hehehe.. 🙂

Bubur Ayam Cirebon

Pokoknya martabak cikini (yang biasa orang sebut) ini adalah martabak favorit ku. Paling enaak dan belum ada yang ngalahin rasanya. Gak percaya ? Cobain saja sendiri kesana.. ^_^

6 thoughts on “Martabak Telur Paling Enak…

  1. QUINIE says:

    hah? masa sih? aku sering lewat situ tapi belom pernah nyoba… hehehe… karena rekomendasinya, jadi pengen nyoba 🙂
    oiya, mampir n salam kenal yakkkk

    [Reply]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.