Pertanyaan-Pertanyaan Yang Mengintimidasi..

Selama gw perhatiin kita kayaknya gak bakal terhindar dari pertanyaan-pertanyaan yang mengintimidasi. Memang sudah dari sananya kali ya orang selalu mau tau urusan orang lain. Atau mungkin karena mereka care ke kita ? Anyway. Coba deh, kalau kita ditanya soal sekolah, kuliah dan kerja masih lebih mending dibanding kalau sudah ditanya tentang kisah percintaan. And you know what ? Itu gak bakal ada abisnya.

Kayak begini nih kurang lebih. Di saat kita lagi menikmati sendiri / single / jomblo. Sebenarnya mungkin kita pribadi fine saja bukan. Cuman pasti adaaa aja pertanyaan-pertanyaan atau komentar-komentar yang rasanyaa bikiin gatal kuping sama hati. Contohnya kayak gini :

Cowoknya mana niih ? Kok kayanya kemana-mana sendirian mulu ?

Tiket untuk satu orang saja ? Gak sama pasangannya mbak ?

Kapan mau pacarannya nih ?

Kenalin dunk sama cowoknya..

dan lain sebagainya. Dan biasanya cuman aku balas dengan senyuman sajah. Jadi ingat kenapa gw dulu suka malas datang ke acara keluarga. Yah karena ya itu pertanyaannya gak jauh-jauh. Geez.. people.. Please deh. Tapi positifnya diambil. Maybe because they care..

Terus kalau punya pacar masalah selesai. Gaaak jugaa.. Ada versi selanjutnya dari pertanyaan-pertanyaan yang mengintimidasi itu. Weks.. Contohnya kaya gini :

Kapan rencana menikahnya niih ?

Ngapain sih lama-lama pacaran ?

Nungguin apa lagi siih ? Kelamaan pacaran ntar jadi basi loh.. (lah emangnya makanan apa ?)

dan lain sebagainya. Wehehehe.. Kalau sekali dua kali sih no probs. Cuman kalau keseringan, apalagi dengernya dari orang yang sama. Gluukk.. Maleesshh.. Gampang yah orang ngomong begitu. Padahal kan masing-masing orang ada pertimbangannya masing-masing. Wehehehe..

Pas sudah dilamar dan menikah masalah selesai ? Gaaak.. Pertanyaan selanjutnya akan seperti ini yang muncul. Padahal mungkin baru menikah sekitar 1 bulan saja..

Udah isi belum ?

Kok belum isi-isi ?

Kapan rencana hamilnya ?

Halaaahh.. duniaa.. Gak ada matinya yah orang-orang.. 😆 Dinikmatin saja laaah..

2 thoughts on “Pertanyaan-Pertanyaan Yang Mengintimidasi..

  1. nongki lupa login says:

    emberrr ciiiiiiiiiiiiiinn…gak bakal ada abisnya emang pertanyaan2 menggoda iman penguji kesabaran..:)) nanti kalo ud punya anak ditanyanya ‘kapan mau ngasi ade?’ :))

    btw, tante dide kok gak jadi jenguk sasha? ud ditungguin sampe ketiduran looh *emang ud waktunya tidur jg kekeke*

    [Reply]

  2. Anggraini Widjanarti says:

    Ngaaah.. gak ada abisnya ya pertanyaan2 itu. Waks..

    Hehe ciin maap yaa.. Kemarin mesti nungguin tukang yang renov kamar ‘kita’. Udah mulai masukin furniture soalnya. Hihihi.. Maap ya, pas inget udah teler di tempat tidur. Wekekekeke..

    Lain kali jenguk dede Sasha yaaah.. 😀

    [Reply]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.