Honeymoon Stories Part 1 : Terpesona Dengan Royal Pita Maha

Yuhuuu… akhirnya setelah menikmati honeymoon selama 8 hari di Bali, kita kembali menginjak tanah Jawa. Huekekekeke… Gila ya, mood kita masih mood honeymoon bangeet. Bawaannya males-malesan, padahal kondisi rumah kita menuntut kita agar segera beberes. Huekekekeke.. Cuman karena kita masih cuapeek dan masih jetlag antara dream life dan real life, jadi seluruh tugas tersebut kita serahkan ke asisten rumah tangga kita tercinta.

Waktu di Bali kita tinggal di 3 tempat. Dua malam pertama di Ubud, kemudian 3 malam berikutnya di Seminyak dan 2 malam selanjutnya di Benoa. Di Ubud kita menginap di Royal Pita Maha di daerah Kedewatan. Ini ambil paket dari Weddingku.com . Karena kita waktu itu book nya pada saat pameran, jadi dapat gratis 1x set lunch.

Kita di jemput oleh orang hotel di bandara, dan kira-kira perjalanan selama 1 jam deh ke Ubud. Sampai di Royal Pita Maha, kita disambut dengan welcome drink yang disuguhkan di restoran utama mereka. Beuuuh view dari restoran ini baguuus banget. Jadi yah, ini hotel terletak di pinggir tebing yang terletak persis di sebelah sungai ayung.

Royal Pita Maha

Setelah selesai check in kita langsung diajak melihat villa kita yang ternyata jalan menuju ke villa kita cukup naik-naik ke puncak gunung aja gitu looohh.. Huekekeke.. Exercise banget-banget deh. Kita dapat villa nomor 146.

jalan menuju villa

Villanya sendiri di desain terinspirasi dari rumah adat Bali. Jadi macam kaya ada pagarnya dulu. Baru rumah utamanya. Royal Pita Maha ini memang nuansa tradisional banget yaa. Jadi dari pagarnya saja terlihat kental dengan ukiran-ukiran khas Bali. Terus lucunya, kunci kamarnya itu berupa kunci gembok. Huekekekekeke..

Pintu masuk Villa

Begitu masuk ke villanya aku dan mas langsung sibuk ber oooo… aaaaahh… hihihihi.. Villanya besaaaaaaaarrr… Ruang tidurnya luas bangeet. Terus tempat tidurnya ada kelambunya. Huekekekeke.. Bath tub nya juga luaas banget. Cukup banget buat berendam untuk 2 orang. Ahiahiahiahia.. 🙂 Mau ngapain hayoooo… 😛

villa tampak dalam

Kemudian ada ruang duduk , tempat kulkas, tv  dan sofa. Kolam renangnya sendiri cukup besar laah untuk villa yang isinya cuman 2 orang saja.. 🙂 Yang aku ga suka, TV nya terpisah dari tempat tidur, jadi kayanya biar kegiatan di tempat tidurnya fokus kali yaaa.. Huekekekekeke.. 😛

Karena kita kecapekan, jadinya kita memutuskan untuk menghabiskan waktu di villa kita saja pada hari pertama di Bali. Iya looh kecapekan, abis acara pernikahan kita digeber 1 hari dan berbeda tempat, aku sama mas belum sempat me-recharge tenaga. Jadii omongan orang soal malam pertama itu omong kosooongg.. Yang ada kita tepar dengan sukses malam setelah resepsinya. Hihihihi.. 😛

Thank God kita dapat 1 x set lunch and romantic dinner. Jadinya kita ambil sekaligus semua itu di hari pertama kita. Pada saat lunch aku ambil pake Indonesian dan si mas ambil pake continental. Yang Indonesian ada gado-gado, nasi ayam asam manis dan pisang goreng coklat. Yang continental ada semacam beef steak, mushroom soup dan apa itu nama dessertnya aku gak ngerti. Huehehehehe..

lunch kitaa

Yang makanan Indonesianya enyak enyaak. Bahkan gado-gado yang awalnya kita sangsikan rasanya (soalnya penampilannya necis berat) ternyata enak booo.. 🙂 Ayam asam manisnya juga segar. Sayang masakan continentalnya flop banget. Serius yah, itu mushroom soupnya gak enak abiiisss.. Kayak blom mateng gitu. Melihat pengalaman lunch tadi, akhirnya aku dan mas sepakat untuk memesan paket makanan Indonesia saja untuk romantic dinnernya.

Menjelang maghrib, aku baru sadar kalau ini villa setelah matahari tenggelam kelihatan sunyi sepiiiii.. Duh rada takut juga nih gw. Maklum eike rada -rada indra paranormal. Gak deng, pokoknya kalau sepi dan gelap eike takut. Bawaannya nyariin si mas mulu. Sampai kalau perlu ke kamar mandi juga bareng. Eiittss dilarang protes, kan sudah halalan thoyyiban… 😀 Uhuuuyy..

Jam 7an table kita di set sama orang Royal Pita Maha. Karena lagi musim hujan, jadinya kita dinner di dalam villa. Tadinya takut gak romantis karena di dalam. Eh tapi ternyata gak loh, karena ada lilin-lilin kecilnya jadi romantiiiisss.. Uhuuuyy..

romantic dinner :)

Makanannya juga enyak enyak dengan porsi yang pas. Me like it deh. Ada ikan panggang, aneka sate, salad cumi yang yumm, gado-gado (lagi), soto bandung dan sop jagung. Terus dessertnya pisang goreng lagi. Tapi enyak aaah.. Aku sukaa..

dinner nya aku

dinnernya si mas

Tadinya abis dinner pengan coba berenang malam-malam, cuman karena gelaapp aaah langsung bobo saja aaaah.. *dasarpenakutyebok.. 😛

5 thoughts on “Honeymoon Stories Part 1 : Terpesona Dengan Royal Pita Maha

  1. uchy says:

    Hi..nggi…salam kenal ya? gw suka baca blog lo, karena kemaren juga dalam rangka persiapan pernikahan gw(7.02.09) hehehe.. Btw selamat ya? honeymoonnya sukses berat ya? nice to read your story…

    Cheers

    [Reply]

  2. Amir says:

    Hi Uchy… thanks ya… uchy sendiri gimana honeymoonnya? Selamat juga atas pernikahannya.. Kebetulan istri sudah tidur niy 😀

    [Reply]

  3. Aniek - Blikpapan says:

    Hi Anggi,

    First… Congrats for the wedding yakkk…. Aku penggemar setia blogmu niiihh… taunya dari blognya Jeng Tya…. Salam kenal yahh….
    Aku tunggu lanjutan cerita honeymoon nya yakkk… soale tgl 13 – 20 Maret nanti aku juga mau 2nd honeymoon ke Bali… huehehehe
    Siapa tau ada tips2 or info yg berguna buat aku….

    Sejak pertama kali baca blog loe…. ada 2 hal wajib yg aku lakuin sebelum kerja (ambil nya,bi sarapan.. hueehhehehe…. ) yaituu…. buka fb and blog loe…. huahahhahaha….

    Salam kenal sekali lagi ya bu….

    [Reply]

  4. anggi says:

    Hi Aniek..
    Thanks ya udah mampir ke blog kita.. 🙂 Nanti pasti aku update selaluu.. Salam kenal juga yaa dan salam buat hubby nya.. 🙂

    [Reply]

  5. Putri says:

    Halo mbak salam kenal, nama saya putri.
    sy lagi nyari2 info buat honeymoon nanti salah satunya ttg villa di ubud.
    Antara royal pita maha atau kupu kupu barong.

    Keren ya royal pita maha.
    Jadi pengen deh.
    Semoga bisa. Amin.

    [Reply]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.