I Pronounce You Mr. and Mrs. Karimuddin

Mr. and Mrs. Karimuddin

Akhirnyaa penantian setahun tercapai sudah.. πŸ™‚

Alhamdulillah semua acara berlangsung dengan sangaat lancar. Semuanya kurang lebih berlangsung on time, cuaca cerah (matahari bersinar terang), vendor-vendor semuanya bekerja as expected (bahkan ada beberapa yang melebihi ekspektasi),Β  keluarga banyak yang datang, tamu-tamu banyak yang datang, makanannya cukup dan yang terpenting ijab kabul berlangsung sangat lancar (I’m proud of u mas.. πŸ™‚ )..

We are very happy right now, dan sedang siap-siap buat berangkat honeymoon besok pagi yhaa.. Nanti pasti akan aku ceritain semuanyaa di blog ini tentunya dengan sangat detail (as usual πŸ™‚ ).Β  Tunggu kami 8 hari lagi yaaa.. πŸ™‚ Soalnya akhirnya kita memutuskan gak bawa laptop pas hanimun, soalnya biar bisa konsen.. Hihihihi… πŸ™‚

I’ll see u guys on the next 8 days yaaaah.. Tentunya dengan segudang cerita yang akan aku share.. πŸ˜€

46 thoughts on “I Pronounce You Mr. and Mrs. Karimuddin

  1. andien says:

    wuahhh… finally…
    congrats yah say…. alhamdulilah yah smuanya lancar.. ga sia2 kerja keras dan penantian setaunnya πŸ™‚
    eniwei… hepi honeymoon yah…
    ditunggu loh review nya yg detail… udh ga sabar liat poto2nya nih.. :p
    *ssttt… dikau cantik deh di poto yg diatas… tp sayang br satu doang nih potonya*

  2. dhee says:

    Selamat y jeung…
    Smg pernikahannya mjd barokah bwt mr n mrs karimuddin. Amin…
    D tggu ceritanya lho ya….

  3. ay says:

    congrat ya anggi…
    hihi ur big fans nih, ampe aku bookmark lho blognya πŸ™‚ tp aku gk pernah muncul bwt kasih komen :p
    udah gk sabar juga review weddingnya, makanya pagi”langsung buka blognya anggi..
    semoga menjadi keluarga sakinah mawaddah warohmah, amiin..
    met honeymoon, ditunggu ya updatean blognya :d

  4. masny says:

    congrats yah jeung anggi…
    smoga mnjadi klwarga yg sakinah mawaddah dan warohmah.
    dan smoga prjalanan hanimun nya menyenangnkan ^_^

  5. liefka says:

    anggi…congratz yaa say..!!happy wedding n wish all the best for the new family πŸ™‚
    soriii gw ga bs dtg,,padahal pengen dtg tuh,,tp mendadak gw panas pas mlm minggu..
    wahh lega..bisulnya udah pecah..
    ditunggu reviewnya yaa!!
    happy honeymoon time

  6. dyah says:

    waaaa ngggiieee, u know what…tiap hari gue mantengin blog dikau berharap laporan pernikahan dikau sudah di posting…hihih penasaraannnn πŸ˜‰

    ditgu critanyaa yaa nggie ;;) terutama foto2nyaa πŸ˜‰

  7. pipit says:

    kyaaaaa…akhirnya. (kebayang ga..aku ngeklik blog ini tiap hari buat nungguin update terbaru dari mrs. karimuddin.)

    Disini ikutan hepi berat nih dek, liatin betapa sumringahnya wajah kalian berdua.

    Happy honeymoon..Best wishes for both of you

  8. Icha says:

    Say, maaaaappp bgt yah daku ga bisa dateng. Gw prediksi slese fitting sore, ternyata baru slese jam 1/2 9 mlm…;-(. Tapi gw teteup doakan kalian ber2 moga2 slalu rukun dan jadi keluarga sakinah, mawaddah, warahmah. Amiiinn. Gw juga da liat foto2nya di kamaratih. TOP banget yah. Seneng deh liat dirimu anggun bgt…

  9. Putri says:

    Selamat tuk anggi and amir…cantik bener deh & mas nya jg cakep…met honeymoon yah…pasti skrg udh lega ya…

  10. rista says:

    jeng anggi, congratz ya barakallah… ikutan seneng semuanya bs lancar… ditunggu reviewnya utk honeymoon…once againcongratz for r wedding…

  11. ayu says:

    Anggi.. selamat ya bu… dirimu cantik banget.. kmrn sempet bingung yah pas salaman.. soale kan kita baru ketemu sekali hari itu juga.. :).. happy honeymoon… πŸ™‚

  12. thalitha says:

    Happy Wedding to Mba Anggie n Mas Amir,..
    Semoga menjadi keluarga Sakinah, Mawaddah n Warohmah, amiiiinnn…

  13. rara says:

    anggie…..
    Selamat ya finally semua impian yg ada selama ini dpt tercapai dg sgt baik..alhamdulillah…yach,walopun ra3 hbs putusan & gk jd nikah sm calon tp plg gk info2 dr km yg kerenz abiest bisa jd inspirasi wat pernikahanku nanti.Ntah kpn &dg siapakah itu..

  14. uwo says:

    Anggi & Amir..
    Barakallahu laka wa baraka β€˜alaika, wajama’a bainakuma fi khair.. Semoga Menjadi keluarga yang Sakinah, Mawaddah, Warrahmah.. Amiin..

  15. Chita says:

    Selamat ya Anggie, semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah, warrohmah πŸ™‚
    And be happy always, krn skrg kan dah ada temennya!

  16. Asti says:

    Alhamdulilah, akhirnya waktu yang paling dinanti selama ini jadi jg:) selamat ya Anggie mudah2n cpt dpt momongan. Ak uda ngikutin storymu dr bln Agustus, dan cukup mantap buat persiapan nikahnya. Ok anggie, selamat ya..

  17. feby says:

    selamet ya mbak,,

    jd mupeng,,hohohoho…

    suka bgt ma blognya,,,bisa dijadiin bahan referensiku..

    jgn lupa foto2 weddingnya dipajang,,
    pnasaran bgt,,,

  18. lila says:

    Selamat ya Anggi,Amir….
    Semoga menjadi keluarga yang sakinah,mawadah,warohmah..
    anggi jangan lupa selain cerita tentang bulan madu,ceritain juga proses pesta pernikahannya,berikut detai dan foto2nya ya…
    hehehehe

  19. unee says:

    HAppy WEdding Anggi n Amir… Mg mnjd kel yg sakinah, mawadah warohmah y… D tunggu postingan2 selanjutnya, terutama pas hanimun..hehe..

  20. noni says:

    dide anggi… selamat yah atas pernikahannya….. semoga selalu diberkahi oleh Allah Swt amin amin amin…. blog ini keren banget, aku kasih ke adikku yang mau menikah juga dehh… thanks a lot…. πŸ™‚

  21. ida says:

    subhanallahwalhamdulillah akhirnya mentas juga, setelah persiapan selama ini. ikut bahagia untuk mbak dan masnya πŸ™‚

  22. riken says:

    anggi dan suami, selamat menempuh hidup baru ya..
    Wish you both all the best in every single step you’ve made.
    N semoga cepet dapet amanah baby ya,Amin..

  23. windhy says:

    Happy Wedding ya mba Anggi & Husband…
    Seneng akhirnya ngeliat perjuangan kamu sukses..
    Blog kmu sangat membantu sekali…

  24. teeKa says:

    Anggi,,komentar OOT niiy…
    Klo smua vendor suda di-review,,,lovejournal bakal tutup buku dong?? Khan suda pindah ke the.karimuddin gt…
    Ato mo posting hal2 lain yg msh brhubungan dng wedding2an..??

    Makasiiiiih….
    ^_^

    Anggraini Widjanarti Reply:

    @teeKa
    InsyaAllah gak ya say.. InsyaAllah aku pengen tetap nulis tentang wedding, kebaya, dan lain sebagainya disini. Doain saja selalu dapat inspirasi, walaupun tidak seaktif dulu.. πŸ˜€

  25. chitra Maharani says:

    dear anggi, even udah berlalu setahun tapi congratulation yah on your wedding.. journal ini sumber inspirasi aku dalam persiapan wedding, u’re trully my role model on wedding preparation hehe2 πŸ˜‰ anddd… although my journey through all the preparation was not as smooth as you, i really hope that in the end i’ll have a really close to perfect-wedding like yours.. wish me luck, and thank you for the inspiration!! πŸ™‚

Comments are closed.