Akhirnya Berani Juga..

Hihihi kemarin sore menjelang Maghrib biasa aku leyeh-leyeh sambil main-main sama Baby K. Baby K memang aktifnya itu sore menjelang malam. Dia udah gak sekedar nendang dan nonjok lagi. Kayaknya kalau makin sore dia hobinya bounching bounching gitu.. Kayak maen trampolin di rahim sana.. Seluruh badannya ikut gerak. Jadi heboh bener deh..

Naah biasanya kan Baby K cuman mau main sama Bundanya. Jadi Bunda tepok-tepok dia ikutan respon dengan nendang. Hihihi.. Katanya sih melatif respon si Baby sedini mungkin. Baby K juga suka mood-mood an. Kalau udah sering gitu, terus bosan dia males nge respon lagi deh.. 😆 Naah biasanya kegiatan ini cuman dilakukan sama Bundanya. Kenapa begitu? Soalnya Baby K agak-agak sombong sama Ayahnya.. 😆

Pas lagi heboh nendang gitu ya, pas tangan Ayahnya di perut tiba-tiba langsung diam. Tangan ayahnya diangkat dia balik nendang. 😆 . Dan itu berlangsung sampai kemarin. Hehehe si Ayah sempet sirik berat sama si Bunda yang selalu bisa main sama Baby K. Maap ya Ayah 😛

Tapi kemarin tumben-tumbenan bangeeet. Pas bunda lagi leyeh-leyeh, mulai deh dia heboh. Kemarin lumayan kenceng hebohnya. Bounching-bounching gitu bikin badannya bunda ikutan heboh.. 😛 Pas dia lagi berhenti sebentar langsung deh tangannya Ayah, Bunda tarik ke perutnya Bunda. Pas tangan Ayah nyampe di perut Baby K langsung menyambut dengan 2 tendangan yang super kencang. Huehehehehe.. Wah Ayahnya senang sekalii.. Di rasain lagi kemudian berasa lagi deh tendangan Baby K.

Hihihihi.. Wah anak pintar yaaa.. Sudah berani ya ketemu Ayahnyaa.. Semoga gak malu-malu lagi ya sama Ayahnyaa.. ^_^ Sehat selalu sayang.. AyBun love u full.. 😀

[thumbnail image]

2 thoughts on “Akhirnya Berani Juga..

  1. amalia says:

    iyep, bener banget tuh bubunnya aurrel,, makin gedee.. gada lagi deh tuh sombong2, karena semua pantat, sikut, tumit, gerak dikit berasa banget. Malah, bagi orang lain, untuk ngerasain gerakannya si bebi ga harus lagi nyentuh perut kita, karena langsung bisa dilihat dengan mata telanjang gerakan2 yang menimbulkan gelombang2 di perut.. hiahaihaihaiahiahia..

    [Reply]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.