Pecah Telor Belanja Untuk Baby K ^_^

Emang kalau rejeki gak kemana yauw.. Dulu gw garuk-garuk tanah waktu Mothercare diskon gede-gedean, aku pun blom boleh belanja soalnya belom 7 bulan/28 minggu/trimester 3. Iiih sebel kan, mana waktu itu (selang waktu yang dekat juga) ada expo buat maternity stuff di JHCC. And again belum boleh belanja T_T.. Cuman bisa iri sama ibu-ibu yang sudah boleh belanja. Tapi si mama malah bilang begini buat nenangin aku “Kalau rejeki nya si baby mah gak kemana, nanti juga ada diskon lagi”

Dan Alhamdulillah omongan si mama betul terbukti ko. Pas masuk 28 weeks pas banget Mothercare lagi diskon 40-70%. Walaah ini namanya pucuk dicinta ulam pun tiba.. Girang banget. Dan langsung deh geret si mama buat lihat-lihat barang-barangnya.

Begitu sampai Mothercare yang ada gw bingung. Beli apaan dulu ya? Secara yang diskon kebanyakan baju-baju, aku pun tidak membeli banyak. Soalnya baju-baju newborn harian pengennya beli di ITC sajah. Untung sebelum kesana sempat tanya-tanya sama para twitmoms. Apa saja sih yang kira-kira dibeli. Ada yang suggest sleeping suit nya MC, baju bagus buat keluar dari RS, kaos kaki dan lain sebagainya. Yaah end up nya sih emang cuman beli itu. Sleeping suit, kaos kaki bagus buat keluar RS, sama beliin mamanya nursing bras. Tadinya mau beli blanket juga kan buat keluar RS, cuman gak sreg sama model and desainnya.Untuung banget ya perginya sama si mama, jadi buat calon ibu newbie kayak aku ini, lebih terkontrol nafsu belanjanya. Abisnya bawaanya kan lihat barang-barang baby nan lucu itu pengen beli semuanya.. Hehehehe..

Tips of the day: Buat para ibu newbie, kalau saatnya belanja untuk si baby, baiknya ajak orang tua or teman yang lebih berpengalaman, supaya gak kalap waktu belanja.. 😛

Selesai urusan belanja baju kemudian lihat-lihat bagian baby box and stroller. Waaah ternyata salah satu baby box yang aku sama mas taksir diskon sampai masuk ke budget kita. 😆 Alhamdulillah, ini namanya betul-betul rejeki Baby K yaaak. Aku langsung heboh motoin itu box, kirim ke si mas sambil heboh bbm kalau itu diskon itu diskon.. 😆 Si mas pun menyambut dengan antusias.

Tapi bukan kita kalau gak diskusi lebih jauh lagi. Bandingin sama babybelle punya. Pro cons nya masing-masing produk. Akhirnya ya kita decide buat beli baby box nya Mothercare itu. Dengan patokan harganya jadi beda tipis. Terus baby box nya Mothercare umurnya bisa lebih panjang. Bisa sampai anak umur 5 tahun dan bisa di ubah jadi toddler’s bed juga.. So ya sudah lah, karena ga keluar dari plafon budget jadinya sikat langsuung..

Emang sih banyak yang bilang buat apa sih beli baby box. Baiknya kan ibu anak tidur sebelahan. Yaa dengan semangat mendidik anak mandiri sedini mungkin jadinya memang diniatin beli baby box. Lagipula pas 3 bulan pertama aku pengen nempelin baby box nya sebelah tempat tidur ku sih sambil di buka salah satu pagarnya, jadi kalau menyusui lebih gampang meraih si baby. 🙂

Lessons of the day: Rejeki anak memang gak kemana.. 😀

Selesai urusan baby box, terus lihat-lihat stroller. Nyokap naksir stroller-stroller bulky macam Graco yang aku langsung tolak mentah-mentah. Syeram.. Bulky sekalii.. Langsung deh nunjuk Bugaboo Bee yang terpajang cantik di display.. Nyokap gak suka katanya terlalu ringkih. Hadeeh si mama, itu kan desain teranyar memang yang simple-simple tapi kuat.. 🙂 Terus pas minta di demoin sama mbak-mbak Mothercare, kurang lancar, dan terlihat susah banget. Sampai si mama ilfil. Daaaangg, payah nih mbak2nya.. Padahal kalau lihat demonya Bee di youtube kok gampang banget yaw.. Terus si mama nunjuk Silvercross 3D. Humm ok sih, cuman akunya gak sreg. Masih ngelirik si Bee.

Yah kayaknya kalau urusan stroller bakal panjang diskusinya. Itu entaran aja deh. Fokus yang utama dulu sajaa.. Selesai urusan mothercare langsung melirik toko-toko online. Hehehehe ternyata teman-teman WK banyak yang buka lapak di multiply sekarang. Iih syenang deh belanja di toko yang kenal orangnya. Jadi gampang urusannya.. 🙂  Udah ngetek 2 clodi rumparooz sama si Igiet. Terus udah pesan 2 lusin alas ompol Renata (atas saran jeng Anthie) ke Dian Sigma.

Humm what’s next ya? Kayaknya pengen lanjut survei mesin cuci (I’ll tell u about this later) sama kapan ya bisa pergi ke ITC MangDu? Cek jadwal cek.. 🙂 Pokoknya targetnya at least sebulan sebelum Baby K lahir, semua kebutuhan dia sudah rampung yah.. Amiin.. 🙂

[thumbnail image]

10 thoughts on “Pecah Telor Belanja Untuk Baby K ^_^

  1. Astari says:

    Waahh… senangnya. Emang bener ya, kalo rejeki anak tuh bisa datang sendiri 🙂 Aku baca terus loh tipsnya, buat someday kalo bebe kita udah hadir 🙂 Keep it coming Mbak Anngi!

    [Reply]

  2. Dyta says:

    Anggiiii… gw malah baru 25 minggu uda gatel.. hehehe.. cuma ujung”nya beliin buat ponakan” si yang 3 tahun & 1,5 tahun.. itu aja uda bahagiaaa… hehehe
    akhirnya ngliat” turunan” baju dulu di rumah,, ternyata banyaaaak & kalo baju merknya bagus emang tahan lama yaa,, udah dipake 2 generasi juga masi bagus.. jadi yah,, ga perlu beli” lagi deh.. palingan sama kok beli baju rumah di itc aja,, soalnya emang yang ini ga bisa diturunin,, karetnya udah pada getas.. hiks
    tapi diskon mothercarenya masi sampe 14 februari kan ya nggiii… masi bisa tergoda lagi doooong… hehehehe

    [Reply]

    Mrs.Karimuddin Reply:

    Hihihi betuul.. Baju2 lama adik gw juga masih bagus2. Dan emang merk mothercare gt juga.. Emang awet ya buw. Harga emang ga boong :p
    Hahaha we’ll see deh. Harus strict budget niii :p

    [Reply]

  3. Mita says:

    Hi Anggi ,
    Selamat yah udah 7 bulan lagi. caiyo berarti tinggal 2 bulan lagi ketemu baby K. dulu kan dirimu pas merit jawa banget, kalau sekarang pake acara nujuh bulanan gak ? thx

    [Reply]

    Mrs.Karimuddin Reply:

    InsyaAllah bakal ada acara nujuh bulanan.. Tapi nanti Februari biar pas sama anniversary setahun dengan Mr. Karimuddin.. 🙂

    [Reply]

  4. Igiet says:

    anggi…akhirnya belanja belenji juga lo hehe
    makasi neh ud di promosiin site multiply gue hohoho
    ayoo…yg mau beli cloth diaper rumparooz bisa melalui gue…
    dijamin hrgnya ud murah…ga bakalan lbh mahal dr hrg pasaran hihihi
    g ga berburu di MC neh say kmrn…kecapean…dan takut kalap juga hihihi

    [Reply]

    Mrs.Karimuddin Reply:

    diskoon Giet.. diskooonn!!! 😀

    [Reply]

  5. Olin says:

    Gw dukung pake Bugaboo hehehe… Gw pake bugaboo cameleon, lebih kuat dari Bee secara jalan di sini naek turun bukit gitu, kalau pake bee bisa gempor si strollernya. Kalau jalannya flat2 aja pake bee cukuplah. Casingnya bisa diganti2 loh warnanya, lucu2 hihihihi…

    [Reply]

  6. sunubiz says:

    salam kenal mbak… Dalam waktu dekat sy juga mau lahiran… belum sempat belanja2 kecuali baju-baju baby, hubby-ku lagi dinas ke Kalimantan. sekarang lagi cari2 box bayi….pas searching di mr.google, ketemu blog mbak… Type baby box MC nya apa ya? bisa tanya harganya brp mbak? Makasih banyak mbak…

    [Reply]

    Mrs.Karimuddin Reply:

    Uhmm gak tau nama tipe baby box nya sih.. Eh tepatnya lupa nama tipe nya.. 😛

    [Reply]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.