Hari Ketiga di Preschool

Dan saatnya pake baju koko.. Hihihi selalu suka ngeliat Aghnan pake baju koko. Kesannya sholeh dan kalem. Huehehehe. Hari ini saatnya dianterin sama Eyang-Eyang nya. Maklum ya, cucu pertama jadi yaa begitulah. Aku sendiri udah gak bisa cuti lagi karena udah mau diabisin menjelang berangkat bulan depan. Dan ayahnya pun lagi gak bisa hari ini. Kalau kayak begini kondisinya sungguh bersyukur ada Eyang-Eyang nya yang selalu siyap sedia dan alhamdulillah masih sehat. Jadi bisa bantuin nganterin si kecil πŸ™‚

Alhamdulillah barusan ditelpon katanya udah berani ditinggal sendiri di kelas hari ini (eyang atau mbak nya gak ada yang nemenin masuk) . Dan yang terpenting gak ada drama tangisan hari ini.. Yaaayy good boy!Β Memang yaΒ separation anxietyΒ harus dilewati dengan tega. Tapi ngeliat progress nya semoga minggu depan dia bisa pintar di kelas. Jadi senang kan kalau anak senang di sekolah. πŸ™‚

Baju Koko Thamrin City
Socks Mothercare
Shoes Adidas

Semoga sekolahnya bermanfaat dan jadi anak pintar selalu ya ganteng. Mwuaaahh.. πŸ™‚

8 thoughts on “Hari Ketiga di Preschool

  1. mila says:

    Cukupp 1 kata aja: GANTENG! Kenalan dong sama Ava ahiaahaha…
    Slamat bersenang2 di sekolah, Aghnan! πŸ™‚

    [Reply]

    Mrs.Karimuddin Reply:

    Hahaha boleh dong kenalan sama Ava.. Makasih tante πŸ™‚ Semoga senang selalu yaa..

    [Reply]

  2. nuri says:

    mba Anggi Aghnan makin ganteng aku suka bgt deh liat gelangnya itu dari kecil kan hihihi btw aghnan pastinyaaa pinter kaya mama papah nya πŸ™‚

    [Reply]

    Mrs.Karimuddin Reply:

    iyaa gelangnya dari kecil. bekas gelangku dulu hehehehe.. Amiin amiin insyaAllah. Semoga pintar dan bermanfaat buat orang banyak. Amiin. πŸ™‚

    [Reply]

  3. netta says:

    aghan keliatan banget udah gedenya ya disini…
    ga berasa dari dulu persiapan wedding ngikutin blog anggi, ehh…sekarang anak gantengnya udah sekolah aja πŸ˜€

    [Reply]

    Mrs.Karimuddin Reply:

    iyah aku jadi kangen Aghnan bayiiiikk.. Huhuhu.. kenapa waktu rasanya cepet banget yaa..

    [Reply]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.