Zwitsal Kids: Pernah Untukku, Sekarang Untuk Kesayanganku

Waktu aku kecil Zwitsal selalu jadi produk kesayanganku. Wanginya yg khas selalu bikin aku protes ke mama kalau keramas gak pake Zwitsal kayak gak keramas aja. Abis itu selalu insist harus pake hair lotion nya supaya wanginya awet. Sekarang giliran punya anak, Zwitsal baby juga produk andalan juga terutama untuk produk perawatan rambut. Kalau gak wangi Zwitsal kayak gak mandi mereka hehehehe. Terutama pakai hair toner nya ya.

Tapi kondisi waktu mereka masih bayi beda ya dengan semakin besarnya mereka. Kalau Argen masih ada aroma bayi-bayinya. Aghnan yang udah jadi bocah lanang kesayangan deh. Baru aku ngerasain kalau punya anak laki-laki siap-siap pulang sekolah cium aroma matahari. Ditambah aktifitas Aghnan itu segambreng banget. Dari mulai renang, gym sampai taekwondo. Yang teakwondo yg paling seru. Karena aku suka sekalian inget2 jaman dulu ikut taekwondo. Jadi kalau Aghnan mau latihan naik tingkat, barengan aku latihannya. Malah dulu aku yg sempet ikutan taekwondo juga instead ayahnya hehehe. Yah hitung-hitung quality time serta menambah momen berharga lagi sama si sulung kesayangan.

Senang bisa berbagi momen berharga dengan anak ya. Tapi paling asik momen berharga ini gak diganggu sama bau yang kurang sedap ya. Seru emang ngeliat anak cowok dan kegiatannya yg segambreng. Tapi gak seru setelahnya. Rambutnya pasti bau apek, bau matahari, bau kambing hahaha. Ya mau gimana anak aktif berarti eksposure kena sinar matahari tinggi banget belum lagi kalau dia rutin berenang eksposure kena kaporit juga sering. Kalau gak dijagain kesehatan rambutnya bisa nanti merusak rambut dia. Padahal aku paling suka nyium-nyium rambut mereka. Apalagi walau anak cowok tetap kesehatan rambut harus dijaga. Aku suka kalau anak-anak rambutnya bagus, tebal dengan potongan yg rapih.

Untungnya ada Zwitsal Kids yang memang diformulasikan khusus untuk anak aktif dengan usia di atas 3 tahun keatas. Dengan wangi segar yang tahan lama akan membantu kesegaran rambut anak-anak selama beraktifitas serta menjaga keharuman dan kelembutan rambut mereka. Sekarang packagingnya juga semakin menarik dengan Boboiboy, karakter kesukaan anak laki-laki dan Princess, karakter kesukaan anak perempuan. dengan 3 varian yaitu: Active (wangi Melon), Beauty (wangi Stroberi) dan Natural (wangi natural).

Dari 3 varian tersebut, untuk anak aktif yang banyak bergerak dan beraktivitas diluar kayak Aghnan memang cocoknya yang varian Active yaitu Zwitsal Kids Biru yang memang mengandung formula anti bau matahari. Jadi aktivitas jalan terus, dan hobi Bundanya yang suka nyium-nyium rambut anak-anaknya juga jalan terus. 🙂

Love you Zwitsal, dulu pernah untukku, sekarang untuk kesayanganku. 🙂

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.