1 Bulan Argentyo

IMG_0892.JPG

Yay! Sudah melewati 1 bulan nya Argentyo. We did it baby! We survived! Hihihihi.. 🙂 Banyak cerita yang ingin diceritakan disini. So, here we go.

40 hari pertama bayi di dunia ini kalau gak pakai drama itu gak afdol yaw. Seperti yang sudah diceritain di postingan sebelumnya, alhamdulillah dari pertama kali berjumpa Argentyo latch on dengan sempurna. ASI langsung deras keluar di hari kedua setelah sebelumnya dipompa tiap setengah jam sekali sama Argen. Perasaannya sudah senang, masalah utama yang aku hadapin waktu beradaptasi dengan Aghnan dulu tidak terjadi. Di hari ketiga kita tinggal nunggu hasil bilirubin Argen dan abis itu bisa pulang deh. Dengan ekspektasi Aghnan dulu bilirubin nya agak tinggi karena beda golongan darah jadinya yakin pasti bilirubin Argen akan tinggi juga dan harus disinar.
Continue reading

I am 4 Years Old!

Itu jawabannya si bocah di pagi hari ulang tahunnya 🙂 Yang udah gede udah semangat banget mau ulang tahun dan udah nyariin kado-kadonya buat dia pagi-pagi. Deuuu geernya ada yang ngadoin.. 😆 Tentunya sih ada banyak kado buat dia, cuman sengaja dikasih lihatnya belakangan setelah selesai sekolah. Soalnya kalau udah lihat kadonya sebelum sekolah, alamat malah ngedeprok main bukannya sekolah 🙂

Aku dan mas sengaja cuti karena pengen celebrate ulang tahunnya Aghnan di sekolah. Gak macem-macem kok, cuman tiup lilin, nyanyi-nyanyi, bagi goodie bag dan abis itu kita ada makan siang bareng keluarga. Aghnan sekolah kayak biasa dari jam setengah 9. Tapi setengah jam sebelum sekolah selesai baru deh kita boleh masuk dan siap dirayain sama guru-guru dan teman-temannya 🙂
Continue reading

Valentine Day ?

Aku sih lebih senang dengan sebutan Hari Kasih Sayang yaa.. Kita selalu melihat bahwa dalam rangka Hari Kasih Sayang ini pertokoan ramai dengan warna pink, merah.. yaa warna-warna yang melambangkan cinta deh. Belum lagi penjual coklat, bunga dan boneka pasti kebanjiran order. Berarti ya masyarakat kita melihat bahwa Hari Kasih Sayang adalah hari dimana kita merayakan cinta kepada sang kekasih/pujaan hati/pasangan hidup kita.

Umm kenapa untuk merayakan cinta mesti dalam satu hari tertentu saja ya ? Kalau menurut temen gw sih, hari kasih sayang itu adalah tiap hari pastinya.. Yap.. setuju banget sama si Dince. Hari kasih sayang itu harusnya tiap hari dirayakannya..
Continue reading