Rambutan, Kembang Api and A Very Nice Surprise !!!

SubhanAllah.. akhirnya nyampe juga di tahun 2007. Kalo gw inget-inget lagi.. Tahun 2006 bener-bener jadi tahun yang luar biasa buat gw. Gw ngalamin banyak hal-hal yang hebat dan juga beberapa hal-hal yang dimana gw bisa banyak belajar dan ngambil hikmahnya. 😀 Aku bener-bener terharu, banyak yang aku capai di tahun 2006 dan aku sekarang cuman bisa mengucap Alhamdulillah.. Dan berharap aku masi bisa ngalamin hal-hal yang luar biasa di tahun 2007. Hmm.. resolusi tahun baru ? Hehe.. ada siii.. Yang jelas aku mesti lebih serius dan lebih fokus mencapai tujuan aku itu. InsyaAllah deeh.. Amieenn..

Oh well, as we all know. Hari terakhir tahun baru bertepatan dengan hari Idul Adha. Hehe.. It is really nice. Kita sekeluarga pergi ke rumah Bude Tuti (kakaknya Bapak) di Bekasi. Biasa, ngumpul-ngumpul keluarga gitu deh. Huee.. gw baru ngeh, udah luama bangeet yaa gw ga ikutan ngumpul-ngumpul keluarga. Udah kelamaan absen. Jadinya pas kemaren ngumpul2x. Berasa kangeen.. Dan gw seneng aja. Hehehe.. Kebetulan pas pohon rambutan di rumah bude lagi berbuah. Weleh.. kita jadi sibuk metikin rambutan deh. Apalagi mama, semangat banget ngambil rambutannya. Secara yaa.. udah dr beberapa minggu yang lalu Mama ngidam pengen makan rambutan.. Ehh.. Alhamdulilah, akhirnya kesampaian juga yah.. Hehe..:D Rambutannya enak banget, maniiss, walaupun kecil2x… 😉

Kemudian malam tahun baru kita habiskan waktu di rumah Bulek Endang (Kakaknya Mama) di Cibubur. Uuu.. Bulek bikin BBQ party. Ada steak, hot dog, cumi bakar, jagung bakar, spaghetti, french fries, etc..etc.. Yummy kaan. Emaaangg.. Trus ada Yaya, Sarah sama Faisal juga. Duh ramee deh. Senangnyaa.. Kita bakar sendiri makanan yang kita mau. Bistu makannya sambil nonton DVD gitu. Kenyang buangeeettt… Hehehe.. Bistu, sambil nungguin tahun baru. Kita maen kembang api doong.. Kembang apinya macem-macem pula. Ada air mancur, ada roket dll. Duuh.. jadi berasa balik ke SD lagii. Tapi fun bangeeett.. !!! Soo.. happy !!

Hehe.. trus baru balik sekitar jam 3 pagi ke rumah. Capek juga yaa.. Seharian gitu loohh.. Tapi seneng banget gw… 😉 Walopun capek yah. Tapi gw cuman bisa tidur sekitar 4 jam. Jam 7 pagi gw udah up and running lagi.

Kaya Tuhan ga kurang kasih rejeki ke aku.. Di hari pertama tahun 2007 aku dikasi surprise juga. Hehe.. si Dini ternyata ada di Jakarta !!!.. Hoee.. gw janjian ketemuan sama si Nongki dan anak2x di Oh La La Cafe di Sarinah. Ehh ternyata oh ternyata.. Si Dinii yang muncull. Duuh senengnya. Kita ngumpulll lagii loohh !!! Uuuh yeaahh.. Ada Seno, Kupat, Amir sama Michel jugaa.. Duuhh.. It’s been a long time since we gathered like that. Trus ngobrol2x.. haha.. hihi.. dari jam 3 sore ampe jam 8. It’s been fun !!!

Pokoknya 2 hari kemaren bener-bener luar biasa deh. Alhamdulillah banget. Ketemu dan ngumpul sama orang-orang yang gw sayangin.. Duh bener-bener sesuatu yang akan selalu gw hargai. Semoga di 2007, kita semua akan lebih bahagia dan sejahtera yaaa.. Amieeenn.. 😀 Happy New Year Guys !!!

Oh ya, last but not least. Song for 2006. This is from Steve Curtis Chapman. The song is called Remembering You. This what I can say, my 2006 song. Hard to find the correlation ? It’s ok. Read deep and listen deep. If you can see the real soul in the song, then you will understand. Oh well, last encore for 2006.. Enjoy.. 🙂

Remembering You

by Steven Curtis Chapman

I found You in the most unlikely way
But really it was You who found me
And I found myself in the gifts that You gave
You gave me so much and I

I wish You could stay
but I’ll, I’ll wait for the day

Chorus
And I watch as the cold winter melts into spring
And I’ll be remembering You
Oh and I’ll smell the flowers and hear the birds sing
and I’ll be remembering You, I’ll be remembering You

From the first moment when I heard Your name
Something in my heart came alive
You showed me love and no words could explain
A love with the power to
Open the door
To a world I was made for

Chorus
And I watch as the cold winter melts into spring
And I’ll be remembering You
Oh and I’ll smell the flowers and hear the birds sing
and I’ll be remembering You, I’ll be remembering You

The dark night, the hard fight
The long climb up the hill knowing the cost
The brave death, the last breathe
The silence whispering all hope was lost
The thunder, the wonder
A power that brings the dead back to life

I wish You could stay
But I’ll wait for the day
And though You’ve gone away
You come back and

Chorus
And I watch as the cold winter melts into spring
And I’ll be remembering You
Oh and I’ll smell the flowers and hear the birds sing
and I’ll be remembering You, I’ll be remembering You

And I’ll watch as the sun fills a sky that was dark
And I’ll be remembering You
And I’ll think of the way that You fill up my heart
And I’ll be remembering You

I’ll be remembering You
I’ll be remembering You
I’ll be remembering You

I’ll be remembering You

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.