So Sweet..

Secara dari hari Sabtu diriku nge-drop lagi. Sigh.. Gejala tipus emang ga enak deh. Mual.. Panas.. Rasanya ga enak. Jadinya gw akhirnya memutuskan untuk bener-bener bed rest dan istirahat hari Minggunya. Ga pengen kemana-mana juga. Pengen istirahat aja. Nonton TV, terus sekalian ngejahitin sweater dia yang robek. Diriku bisa menjahit loooh.. 😀

Kalo badan lagi serba salah itu mood juga jadi jelek biasanya. Sms-sms dari dia kadang aku tanggapin seperlunya. Diajakin dinner sih sama dia, cuman aku bilang malas keluar. Dan ya begitulah.. Emang sangat menyebalkan diriku kalo moodnya lagi jelek kaya begini.. 😛 (maap ayang.. )

Trus jadinya diriku tidur..tidur..dan tidur.. Abis maghrib.. Baru ngeh kalo dia telpon aku mpe 3 kali trus ada 2 sms dari dia. Dia bilang jadi kerumah. Dan kalo aku mau dinner mesti tunggu dia dulu. Daaangg.. langsung diriku ngacir ke kamar mandi. Dan yaa.. rapih-rapihin rumah dikit.

Sejam ditunggu ko lum dateng juga yaa.. Padahal biasanya cuman butuh setengah jam dari rumah dia ke rumah gw kalo weekend. Pas di telpon eeh ternyata udah di depan pagar. Ya udah tak bukain deeh..

Eeehh surprise..surprise.. ternyata dia bawain makanan buat aku. Banyaak lagi. Ada nasi tim, baso urat, bakmi goreng. Yumm..yumm.. Jadi dinner bareng deh. Ah mood ku yang jelek seharian jadi hilang deh. Cuman bisa bilaang.. So sweet banget deh kamuu.. 🙂 Aku syenaang.. Syenaang ada yang memperhatikan..

One thought on “So Sweet..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.