Our Favorite Place for Lunch..

Kita sering banget sebenarnya lunch di Chopstix. Bahkan tempat ini sebenarnya cukup berkesan buat kita. Awal-awal kita mulai jalan bareng, kita sering banget makan disini.

Hehe.. kenapa begitu ? Karena kita kan emang hobi nonton di Studio XXI. Dan selalu ketemuan terlebih dulu di Plaza Indonesia. Dibanding restoran-restoran yang ada di Plaza Indonesia. Chopstix harganya lumayan terjangkau dan sangat mengenyangkan. Dulu sih masih ada paket makan Mie Ayam Kyoto plus minum yang harganya masih sekitar 20k IDR. Lumayan laah.. Tapi sekarang pun, promo udah ga ada, kita masih sering makan disitu. Favorit terutama buat tempat lunch bareng.

Biasanya kita selalu pesan Lumpia Chopstix (22.8k IDR) buat appetizer nya. Waah ini enyak bangeet.. Campuran dari udang, cumi dan ayam cincang, yang kemudian dibentuk kaya cakwe yang memanjang. Abis itu di potong menjadi tiga bagian. Dan di siram sama saus mayonaise yang mantaabb. Dan tidak ketinggalan diberi taburan wijen untuk menambah rasa gurih dan legit di lidah.

Lumpia Chopstix

Rasanya ? Jangan tanyaa.. Enaaak bangeett.. Paling enak sih kalo langsung dari wajan ya (baca : masih hangat). Itu kayanya rasanya lumer dan tercampur dengan enak di dalam mulut.

Kalau mas sih selalu ganti-ganti mesan menu utama nya. Tapi kalau aku standar. Sepang Char Kway Tiauw (30.8k IDR) . Huehehehe.. Dia sih ampe bosan ngeliat aku makan itu. Cuman aku seneng banget. Abis rasanya pas. Kway Tiauw nya tipis dan lebar-lebar. Bumbunya resap banget. Dan campuran seafood dan telur dadar bikin rasanya lebih enak. Itu favorit ku banget. Apalagi kalo makannya pakai irisan cabai rawit yang di campur sama kecap asin. Uuuhh yummeeh..

Sepang Char Kway Tiauw

Kalau mas kemaren pesan Nasi Goreng Tom Yam (30.8k IDR). Dia juga punya menu favorit disitu. Nasi Goreng Sapi Lada Hitam (30.8k IDR). Wah rasanya sih unik banget dua-duanya. Dan ga sekedar judul. Nama menu nya mencerminkan rasanya. Kayak kemaren sih mas pesan Nasi Goreng Tom Yam. Rasanya, benar-benar segar dan berasa banget bumbu dan aroma tom yam. Ada asem, pedas dan juga gurih. Enak.

Nasi Goreng Tom Yam

Tapi yaa overall, Choptix enak sih. Tempatnya juga lumayan enak. Ga bisa dibilang pewe sih. Cuman ok lah. Yang jelas, selalu penuh pas jam-nya makan. Dan kalau makan Chop Stix di Plaza Indonesia, jalannya harus agak miring-miring, karena jarak antara tempat duduk sempit banget.

Cuman harganya kemaren baru aja naik. Yang biasa berdua cuman abis sekitar 95k IDR. Kemaren jadi habis sekitar 110k IDR. Pengaruh inflasi dan harga bahan baku naik kah ? Atau emang pengen naik aja harganya. Yang jelas mereka ga pakai kedelai siih.. Apa seeh gw..

4 thoughts on “Our Favorite Place for Lunch..

  1. Afifi says:

    setuju..gue jg suka ama lumpia nya chopstix..enak banget..btw de..disana ulfa pernah keilangan hapenya tuh..ketinggalan..trus kita jalan 5 menit..balik lg dibilang nggak ada…parah yaa…

    [Reply]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.