The way he tried..

Just melt my heart..

Dan kalian pun bertanya, cerita soal apaan sih nih ? Ini cerita soal pacarku. Kalau menurut aku sih dia emang ga romantis. Dan bukan tipe pria yang dengan mudah berperilaku romantis. Aku sih ga complain, cuman suka ngeledekin aja. Aku sayang dia apa adanya ko.

Mungkin ego lelakinya tergugah, alhasil ini yang dia lakukan pada ulang tahunku. Dimulai dari tanggal 20. Aku diajak makan siang dan nonton. Nothing special. Kita makan siang di Ampera dan nonton Alvin and the Chipmunks di Studio XXI. Hehe yang lucu siih sebelum nonton.. Dia dengan jujurnya bilang “Yang, aku belum sempet beli kado buat kamu. Kamu tunggu dulu yaa.. Aku beli kado dulu buat kamu”. Hummph.. Pengen ketawa bangeet.. Ko ya jujur amat yaa.. Hehe.. Tapi yaudah. Akhirnya dia beliin aku Blizzard Oreo dan aku nungguin dia dengan manis di DQ EX.

Setengah jam kemudian dia datang dengan membawa bungkusan yang isinya kado yang udah dibungkus dengan cantik. Hehe.. Terus kayanya sih kecapekan banget. Napasnya mpe naik turun gitu. Abis lari-lari ya mas ? Hihihi.. ^_~

Bistu nonton deeh.. Abis selesai nonton, karena udah ga pengen jalan-jalan lagi ke EX , dia langsung ajak aku dinner. Sok sok ga mau kasih tau pergi kemana. Pokoknya dia bilang ke tempat dimana aku belum pernah kesana. Penasaran juga siih sebenernya. Kemana yaa ?

Ternyataa dia ajak aku ke Omah Sendok. Hehe.. Ga pernah tau juga sih itu restoran. Tapi looks nice. Agak lucu juga sih disini, judulnya sih mau ajak aku candle light dinner pinggir kolam renang. Tapi ternyata si mas lupa ngecek kalau tempatnya available apa ga. Hehe.. Sayangnya tempat di pinggir kolam renang udah di book semuanya. Jadinya kita makan di dalam deeh..

Dapat tempat yang pewe. Sayang ga dapet di pinggir kolam juga siih. Cuman melihat betapa dia sangat ingin aku happy dan comfortable. Humm siapa yang ga terenyuh siih.. Akhirnya kita pesan makan malam deh. Omah Sendok ini menyajikan makanan tradisional Indonesia. Aku pesan Bebek Goreng (29k IDR) dan buat si mas aku pesanin Iga Bakar Soto Tangkar (35k IDR).

Bebek Goreng

Iga Bakar Soto Tangkar

Bebek Gorengnya enyaak. Empuk dan ga anyir. Sambalnya juga ga terlalu pedas. Jadi nyaman menyantapnya. Sedangkan Iga Bakar Soto Tangkarnya juga enyaak.. Empuk dan rasanya guriih.. Dinner yang mantabb..

Abis itu karena penasaran sama kadonya. Aku minta buka saat itu. Wahahahaha.. padahal belum hari ulang tahun gw juga.. Cuman yaa begitulah diriku. Bisa mati penasaran kalau nunggu sampai 6 jam lagi.

Dia bungkus kadonya cantik banget. Warna pink dan ada tanda hati bertebaran di kertas kadonya. Pas dibuka, katanya aku suruh baca kartu ucapannya dulu. Kartunya baguuss.. Warna hijau. Dan kata-katanya juga.. Hehe.. kata dia siih.. Dia bangeet.. Aaaahh.. so sweet bangeet..

Kartu Ucapan

Kartu Ucapan

Terus aku buka semuanya.. And.. Jeng..jeng.. Dia kasih aku kado yang benar-benar ga nyangka banget. Jujur. Aku sampai speechless bangeet liatnya. Bukan kado yang wah. Tapi benar-benar aku bangeett..

Dia kasi aku kado buku yang judulnya Lost in Austen. Not some ordinary book. Jadi kaya buku petualangan dimana kamu bisa membuat kisah cinta mu sendiri. Tentunya berdasarkan cerita-cerita dari novelnya Jane Austen. Dia tau banget kalau aku cinta mati sama yang namanya Jane Austen. Aku tergila-gila sama semua novelnya dia. Kecuali Mansfield Park tentunya, karena belum sempat aku baca. Dan deep down inside of myself aku pengen banget bisa menjadi salah satu tokoh pada novelnya Jane Austen.

I Love It..

Benar-benar berkesan dan aku ga nyangka aja. Makacih ya ayang.. Kemudian kita balik ke rumah dan dia mau nungguin sampai jam 12. Mau nungguin sampai aku berumur 23 tahun. Very sweet.. Sayang akunya sudah terngantuk-ngantuk. Sampai akhirnya aku ga enak sama dia, dan kasian juga kalau dia sampai nungguin mpe jam 12. Akhirnya jam 10 dia pulang.

My Luv

Pas jam 12 dia telpon aku. Dan kayaknya aku sudah setengah tidur. Tapi sayup-sayup aku dengar dia nyanyiin aku lagu ulang tahun.

Aku pikir dia udah selesai kasih kado ke aku. Ternyata dia kasih aku surprise lagi. Siang hari di kantor aku dapat kiriman bunga dari dia. Waaah.. Surprise bangeet. Dan bunganya bagus banget lagi. Bunga mawar merah dan stargazette. Aku syenaang.. Dan bunganya aku taro di vas dan aku taro di meja kantor. Wangi banget dan bikin fresh cubicle kantor ku.

Red Roses and Stargazette

Di dalam vas

Aaah.. aku senang sekali sayang. Thanks for everything. Yang bikin aku terharu bukannya dinner, kado ataupun bunga dari kamu. Yang bikin aku bahagia adalah kenyataan bahwa dirimu sangat ingin membahagiakan diriku. Dengan cara apapun. I love you my baby.. Thank you for everything. Hope we can stand together, through thick and thin and will be forever united. Amin..

8 thoughts on “The way he tried..

  1. justina says:

    kirim bunga ke kantor?? buahahaha.. kreatif sekale seperti di sinetron 😀 :D..
    anggie, selamat ulang tahun ya. mumumuach..

    lama banget ga kesini, jadi ketinggalan cerita terkini. Btw, warna blogmu kok berubah2 mulu.. yang ijo ini biasa banget.. sebelumnya lebih bagus loh.. juga yang ungu (yg pertama) 🙂

    [Reply]

  2. nongki says:

    tuh kan ciiin…kita gak boleh meremehkan cowo’2 gak kreatip :)) di balik kegakreatifannya tersimpan usaha yang kadang bikin kita melting (ta elaah).

    ..yeuuuk…

    [Reply]

  3. Afifi says:

    dideee..happy bday….hehe…gue suka tuh dikirimin bunga ke kantor…surprise banget nggak sihh…hehe..deee..yg gue iriiii sama isi blog iniiiii adalaaaaaahh isinya makanannnn semuaaaaaaaaaaaaaaa………arggggggghhhhhhhhhh…huhuhuh..gue kangen jakarta..restoran2 dan mall2 nya..btw kalian pacaran makan2 mulu nggak ndutan apa yaaa..bagi2 dnk ke gue disini huhuhuh (kesian banget sih gue hehe) restoran yg bisa gue kunjungi disini cuma restoran cina dan thailand…huhuhuhu….salam buat pacarmu yaa..happy bday dear..wish u all de best 🙂

    [Reply]

  4. Anggraini Widjanarti says:

    Makaciih Afif.. Makin ndut sih pastii.. Abis gimana dunk.. Enyak sih udah happy ga ada beban kerjaannya makan lagi.. Ahiahiahiahia.. 😀
    Udah balik sini ke Jakarta. Kelamaan disana home sick juga kaan… 😀

    [Reply]

  5. Angga Puspa says:

    anggi…ga nyangka yahhh amir sooo sweet..hihihihi..dududududu..padahal dulu jaman kerja bareng sepertinya amir sama sekali tak romantis..hayaahh..memang kesan pertama sering salahnya daripada benernya..jadi mu cerita kejutan my luv juga (as you requested)..berhubung hari ulang taun kita cuma beda 9 hari jadi ini ga basi2 banget kaannn..kemaren donny ga ngucapin selamat ulang tahun dari jam 12 malem sampe jam 4 sore (bener2 bikin bete!!). ternyata dia jemput ke kantor ngajak dinner bareng (setelah ngucapin met ulang tahun..finally!). pas masuk mobil ternyata uda ada bunga mawar putih dan boneka anjing lucuuuu..dan sambil nyetel lagu gary barlow (aku lupa judulnya apa pokoknya lirik depannya ada kata2 ‘love has so many beautiful faces..’ hihihi) dia kasih kue kecil dan lilin kecil buat ditiup..abis itu dia baca puisi yg dia tulis di kartunya (ini agag menye2, but i still love it) secara dia cuek banget sama sekali ga ada romantis2nya. hahahaha..abis makan kue kita ke cilantro dinner bareng dan pulang ke rumah..sampe rumah dia cuma ngedrop aku dan ga mampir. pas aku ke kamar ternyata di sana ada bunga mawar merah 22 tangkai (kata dia kalo ditambahin sama setangkai mawar putih tadi jadi 23 sesuai umurku..hohohoho), kartu (lagi..dan ada puisinya lebi panjang dari yg tadi), kue yg besaaarrr dan ada lilin angka 23 yg harus kutiup, boneka (lagi..), dan kado yg oke banget setelah dibuka!! i was so happy..ga nyangka ternyata dia minta bantuin mama biar bisa bikin kejutan itu..tapi tetep lho ang pas aku telpon buat bilang makasi dia bilang apaaaa..”ga papa kok kan cuma sekali setahun. aku ga akan kaya gini setiap hari kan..” aihh tetep ga romantis! hahaha..eniwei tetep seneng..begitulah ceritaku ^__^ heppy belated bday to us both..semoga akur2 terus sama amir ya sayy..

    [Reply]

  6. Anggraini Widjanarti says:

    hehehe.. tetep ga romantisnya in the end.. Ahiahiahiahiahia.. Aah tapi mas mu juga co cweeet kooo.. Kadonya juga uhuy.. Bappy Belated Birthday to us juga ya Ang.. Smoga saling akur sama pasangan masing-masing ya Ang.. Amiiin..

    [Reply]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.