Sushi Rasa Hati Bebek di Takigawa

Abis dari MBI aku sama mas langsung ke Grand Indonesia. Udah jam setengah 2, dan perut udah keruyukan, saatnya makan siang !! ^_^. Kita makan di Takigawa. Hehe, masih dalam rangka promo Mandiri for ladies niih.. Lumayan, 50% Hihi. Kita pesan Takigawa Kamameshi (59k IDR), Sushi Platter (124k IDR) dan Scallop Dynamite (39k IDR).

Sushi Platter terdiri dari 5 jenis sushi. Masing-masing ada tiga buah. Jadi total ada 15 roll sushi. Kiri bawah gambar itu caterpillar roll. Roll isi Soft Shell Crab. Enak tapi biasa aja. Kemudian kanan bawah itu Hot and Sexy Roll. Rasanya sedikit pedas karena ditambah irisan cabai rawit hijau di dalamnya. Aku lumayan suka soalnya selain creamy ada pedasnya itu yang bikin nampol.. Aku pikir dikasih wasabi di dalamnya. Eh ternyata cabai rawit ko..

Sushi Platter

Kemudian kanan atas itu namanya Dyno Roll. Wah ini yummy juga nih. Isi soft shell crab dan diatasnya dikasih topping unagi. Ya jelas endaang dunk rasanyaa. Yang bagian kiri atas itu California Roll. Umm menurut aku sih biasa aja, cuman buat ukuran california roll agak unik soalnya di lapis irisan salmon sashimi sebagai topping atasnya. Agak spesial cuman bukan favorit ku.

Naaah yang nendang buangeet rasanya itu roll yang ditengah. Namanya Tagikawa Roll. Isinya umm yang jelas sih dilapis mayo, ada tobikko daaann dikasih campuran saus spesial dengan sari hati bebek (duck liver pate). Aneeh kaan. Tapi ya lucu, jadi kaya makan Foie Grass. Aduuh rasanyaa.. lumeeerr dimuluut. Apalagi campuran duck liver pate yang bikin lebih gurih dan rasanya agak beraat tapi enyaaaaaaaaaaaaaakkkk… Mesti di coba kalau ke Takigawa.

Scallop Dynamite nyaa.. Aduuh ini mak nyuuus bangeet. Campuran scallop dan jamur trus dibalur sama mayo dan keju. Ga lupa ditaburi tobikko diatasnya. Enyaaakkk enyaaakkk.. Sangat rekomen untuk dicobaa.. Yummeeehh beraaat.

Scallop Dynamite

Takigawa Kamameshi itu termasuk yang spesial di Takigawa. Isinya nasi bakar dengan saus spesial dengan topping isi udang, ayam cincang, kepiting, scallop dan unagi. Seafood komplit. Tempat penyajiannya unik. Dan enaknya dimakan selagi hangat. Kalau kurang menggigit rasanya bisa ditambah dengan bubuk cabe khas Jepang supaya makin yumm.. yumm.. rasanya.. Sayang pembuatannya membutuhkan waktu 20 menit. Jadi pas datang, kamera saya baterai nya sudah habis. Jadinya ga di foto deh kamameshinya. Hihi.. next time kalau begitu..

2 thoughts on “Sushi Rasa Hati Bebek di Takigawa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.