Tas Untuk Souvenir Siraman dan Pengajian

Untuk siraman dan pengajian kayanya cantik dan berguna jika kita membungkus isi souvenir dengan tas yah. Tentunya akan dapat digunakan oleh penerimanya nanti. Tadinya dapat rekomendasi dari jeng Tya, karena jeng Tya juga mau menggunakan Tas sebagai suvenir sembahyang dan siraman nya. Tapi tadi aku habis browsing-browsing MP nya Rumah Kado Solo terus nemu tas batik yang cantik ini :

Rasanya cantik untuk suvenir pengajian yang di dalamnya akan diisi dengan pashmina. Tas batik jinjing diatas ini harganya 9.5k IDR saja. Mahal apa gak ya untuk ukuran tas batik 24.5 x 10 x 6 cm.

Kemudian untuk suvenir siraman mungkin mau pakai yang batik juga namun ada bordir inisial nama kita seperti ini tampak depan :

Dan ini tampak belakangnya :

Ukurannya 25 x 17x 13 cm dan harganya 17.5 K IDR. Humm.. balik lagi, worth it gak ya harganya ? Humm.. Tapi cantik siih dan bisa dipakai untuk tempat bawa mukena nantinya. Oh iya atau satu lagi yang cantik untuk suvenir siraman nanti :

Ini dimensi nya 25 x 15 x 10 cm namun harganya dua kalinya tas yang sebelumnya. Harganya 35k IDR. Humm, mungkin karena sulam pitanya ya. Katanya sih bahan putihnya gak bisa di ganti warnanya. Namun sulam pitanya bisa di kostumisasi sesuai yang kita mau.

Umm..umm..umm.. gimana ya enaknya ? Tanya mama dulu aahh… 😉

9 thoughts on “Tas Untuk Souvenir Siraman dan Pengajian

  1. amalia says:

    ahhaa.. rumah kado solo yaa.. yang punya itu kan temennya kakak sepupu ku.. ahauhauhau.. dunia sempit benerrr.. gw mao pesen clutch disitu.. kemaren kakak sepupu gw bikin clutch 4 biji & oke punya. Baguuss bangettt.. ga kalah deh sama clutch nya yongki.. ada pembungkus tasnya juga.. keren deh.. gw besok mao pesen buat nambahin seserahan.. ahauhauhehehehehe….btw, aku lebih suka tas batik yang pertama jeng.. ga pasaran modelnya.. hehehe

Comments are closed.