1,5 Bulan Lagi..

Astagaa gak berasa banget yaa udah 1,5 bulan lagi menjelang hari H kita. Banyak yang nanya, gimana ? deg-degan gak ? Hihihihi.. yaa sudah mulai berasa siih.. Tapi berusaha untuk tidak terlalu dipikirin. Takut jadi panik dan gak bisa tidur. Dibawa santai saja lah dan dibawa sibuk, biar gak terlalu mikirin.. 😛 (kontradiktif banget yak) Kayak long weekend kali ini, aku sama mas sibuk ngurusin finalisasi jumlah undangan, konfirmasi bros tanda panitia, ukur-mengukur beskap dan lain sebagainya.

Kamar kita udah kaya headquarters ajah.. Mas telpon, aku telpon, konfirmasi ini itu, ketik ini itu, non stop deh. Huehehehe.. Sekalian nungguin orang yang masang LCD kita.. Plus instalasi kabel TV dan internet di kamar. Seketika, kamar langsung penuh orang, mereka ribet, kitanya juga ribet. Pas dinner sama papa mama juga ngobrolinnya juga hal yang gak beda jauh dari urusan printilan nikah nanti. Soal perijinan tempat parkir mobil di deket rumah, koordinasi transportasi keluarganya si mas, kurir pengantar undangan, protokol kantor papa nya si mas, koordinasi dengan WO.. Yada..yadda..yadda..

Kemudian, gara-gara aku sibuk cari foto-foto masa kecilku buat ditaro di slide nanti, si papa ngebongkar semua foto-foto lama kita. Hehehe aku sekeluarga jadi sekalian nostalgia. Keliatan gitu dari kecil aku sudah banci tampil.. 😛 Akhirnya disortir juga beberapa foto masa kecilku yang akan aku scan dan digabung dengan punya si mas.. 😀 Setelah itu aku mulai membungkus barang-barang seserahan ke dalam tas berdasarkan kotak seserahannya nanti. Kemudian di tulis list nya, dan listnya ditaro diluar tas nya. InsyaAllah minggu depan mau dikasih ke mbak Iis buat dihias.

seserahan

Besok aku sama mas mau finalisasi isi buku pengajian, berburu pigura untuk tempat mahar uang, sama konfirmasi Hikari mengenai undangan yang akan dikirim hari Rabu nanti. Semoga long weekend minggu depan sudah mulai bisa membungkus souvenir dengan thank you note nya.  Jadi urusan souvenir semuanya rampung, rapih dan beres.

Yang jelas, menginjak 1 Januari 2009, kita semua sudah mulai tancap gas, adrenalin kita semua meningkat, dan harap-harap cemas menjelang hari H nanti. Genap 1,5 bulan lagi. Hoossh.. Semoga tidak ada yang tertinggal ya, dan insyaAllah selalu diberi kemudahan sehingga acara nya lancar-lancar. Jadi ingat cerita mbak Rosie, dia cerita kalau pas hari H itu semua kejadian terasa cepat dari mulai bangun pagi-pagi, ke mesjid, dandan, ijab kabul sampai resepsi. Well, eventough semuanya nanti akan berjalan cepat, semoga aku bisa mengingat semua momen berharga itu dengan baik. Amiiin.. Amiiin..

5 thoughts on “1,5 Bulan Lagi..

  1. Diar says:

    Wow, sepertinya Jeng Anggi ini perhatian sekali dengan detail (bisa dilihat dari fotonya) 🙂

    Congrats ya, Jeng… semoga lancar 🙂

  2. lila says:

    ayooo kamu bisa…
    hari kamis kemarin aku udah berhasil melaluinya,alhamdulillah….acaranya lancar,rasanya menyenangkan banget.
    semoga acara pernikahan anggi juga lancar ya bu….
    jangan lupa banyak berdoa…

  3. Anggraini Widjanarti says:

    @Diar
    Thank u yaah..

    @ayu
    Iyaaaa saaaay pengen cepet-cepet banget yaaa..

    @Lila
    Waah sudah selesai ya acaranya.. Senangnyaaa.. Doakan aku cepat menyusul ya bu. Dan semoga se sukses acara mu.. 🙂

  4. ida says:

    mbak apa kabare nih?btw,met taon baru ya.heheh maap telat banget. waaah udah tinggal 1,5 bulan lagi ya? moga lancar acaranya,mbak anggi dan masnya juga tenang rileks melaksanakan hari h. amiin 🙂

Comments are closed.